Netizen Komentari Bentuk Tubuh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Heran

oleh -30 Dilihat
oleh

JAKARTA – Ariel Hermancia mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet soal sosoknya. Diketahui, Arel dan suaminya Atta Halilint yang tengah berlibur ke luar negeri tengah memproduksi konten video TikTok.

Namun, konten tersebut mendapat beberapa komentar body shaming yang ditujukan kepada Ariel, yang menurut Atta tidak dapat diterima olehnya sebagai seorang suami, sehingga ia membela istrinya. Pembelaannya diungkapkan Atta dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @tatahillinter. Scroll terus ya?

Beberapa netizen menyebut Ariel kini sudah seperti seorang ibu.Menanggapi komentar tersebut, Atta menegaskan bahwa Ariel sudah menjadi seorang ibu dan juga seorang ayah.

“Ini perempuan asli namanya juga ibu. Aku juga ayah,” kata Atta Halilinter dari INFOKUTIM.COM 6 Januari 2024

Atta tak habis pikir kenapa ada yang melontarkan komentar negatif terhadap penampilan ibu menyusui yang baru saja melahirkan. Atta mengungkapkan, Ariel kesulitan menyusui sehingga sebaiknya tidak berdiet dan mengonsumsi makanan bergizi terlebih dahulu.

“Aku cuma bingung. Kadang disebut ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Kalau seorang ibu mau egois, dia hanya akan melakukan diet seperti ini lalu tidak mau menyusui anaknya, kan?”

Ia menambahkan, “Di sini dia (Arel) berusaha menyusui bayinya, dia tidak bisa diet, dia harus makan makanan bergizi, makan teratur karena sebentar lagi dia akan mati kelaparan, menyusui bayi itu tidak mudah?” .

Atta kaget karena yang berkomentar negatif tentang tubuh Ariel kebanyakan adalah sesama wanita.Sekali lagi, Atta tak henti-hentinya memikirkan seseorang yang berkomentar negatif tentang bentuk tubuh wanita yang baru saja melahirkan.

“Aneh kalau kebanyakan yang ngomong negatif ini juga perempuan, itu aneh. Maksudku, ini saatnya dukung perempuan,” kata Atta.

“Aku makin aneh sama netizen kita. Bahkan ibu kandung pun dituding gendut. Sama seperti ibu, ibu pun begitu. Kadang harus menyesuaikan diri. Tidak pandai dihina.” orangnya orang baik, orangnya suportif.” Kasyan Ayu, putri kedua Presiden Jokowi yang kerap dihina, tiba-tiba berat badannya turun 30 kilogram dan menjadi sorotan netizen. Ia berhasil menurunkan berat badannya pada tahun 2023 setelah debut. INFOKUTIM.COM .co .id 7 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *