Ngebut Kejar Pemotor, Polisi Ini Kecele

oleh -110 Dilihat
oleh

Jakarta, 9 November 2023 – Kejar-kejaran di jalan raya antara polisi dan pengendara sepeda motor belakangan ini viral. Peristiwa tersebut terekam kamera warga dan diposting di media sosial.

Dalam video yang viral, terlihat seorang petugas polisi mengejar seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Polisi terlihat mengenakan seragam dinas dan mengendarai sepeda motor dinas.

Petugas itu terlihat mengendarai kuda besinya dan berpapasan dengan beberapa mobil. Ia bahkan bermanuver untuk mendekati target yang dikejarnya.

Berdasarkan video yang dilihat di laman Instagram INFOKUTIM.COM Otomotif @detik.jakarta, polisi akhirnya berhasil mendekati sepeda motor tersebut setelah beberapa detik melakukan pengejaran.

Pengendara motor itu tampak sedikit terkejut melihat polisi datang. Pria yang meminum pil tersebut kemudian mengeluarkan surat yang diyakininya sebagai tiket.

Nampaknya seorang pengendara sepeda motor baru saja dikenakan denda karena tidak memiliki plat nomor pada kendaraannya.

Petugas sebelumnya yang mengeluarkan tilang kemudian mengeluarkan tilang tersebut kepada pengendara yang berada di tiang.

“Saat itu polisi sedang mengejar seseorang yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor sepeda motor. “Pemotor kemudian menunjukkan tiket, ternyata mereka sudah mengeluarkan tiket sebelumnya,” tulis pengelola akun.

“Bangun pagi pak, lebih awal dari yang lain,” kata salah satu warganet.

“Mengapa Anda bersikap negatif terhadap polisi? Polisi melakukan tugasnya dengan baik. Jika Anda tidak tahu apakah Anda mendapat tiket, berhentilah. Pengemudi juga wajib menunjukkan tiketnya. Jadi apa masalahnya? “Kalau kendaraan tak bertanda itu dilakukan dengan sengaja dan bukan di jalan, bisa dijadikan motif kejahatannya,” jelas warganet lainnya. Di sini terlihat bahwa polisi menangkap seorang dokter yang memasok narkoba dalam kasus Lee Sun-kyun, dan A didakwa memasok narkoba ke manajer bar, yang kemudian membagikannya kepada Lee Sun-kyun dan lainnya. INFOKUTIM.COM.co.id 29 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *