Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

oleh -44 Dilihat
oleh

Jepang – Nissan resmi mengumumkan debut model listrik terbaru Nismo di Tokyo Motor Show di Jepang pada 12 Januari 2024.

Seperti dilansir INFOKUTIM.COM Otomotif dari laman Carscoops, Kamis 11 Januari 2024, Nissan melakukan preview mobil listrik terbarunya melalui video yang disediakan pihak perusahaan.

Meski pabrikan asal Jepang tersebut tidak membeberkan nama modelnya, namun dalam teaser terlihat siluet mobil ini mengingatkan pada Ariya dan mirip dengan prototipe yang diuji di jalan raya Nürburgring Jerman beberapa waktu lalu.

Tampilan mobil lebih sporty, diameter velg lebih besar, dan suspensi lebih rendah.

Menurut laporan media Jepang baru-baru ini, M.Sc

Peningkatan dimulai dari bagian luar dengan body kit khusus Nismo yang dilengkapi bumper depan yang didesain ulang dengan splitter menonjol yang dipadukan dengan side skirt serupa dan ekstensi bumper belakang.

Sedangkan untuk interior, model ini akan mendapatkan satu set jok bucket, lingkar kemudi lebih sporty, lapisan atap hitam, dan banyak aksen merah agresif.

Nismo akan diperbarui dengan pengereman dan kemudi serta pengaturan elektronik untuk performa maksimal.

Tak hanya itu, mode berkendara baru Nismo kabarnya akan menambahkan efek suara Formula E untuk menyempurnakan pengalaman keseluruhan.

Ariya Nismo diketahui tersedia dalam enam warna yang meliputi single-tone (Prism White, Dark Metal Grey, Midnight Black) dan two-tone (Prism White, Deep Ocean Blue, Stealth Grey) dengan atap Midnight Black).

Sayangnya, detail lengkap mengenai spesifikasi mesinnya belum diketahui. Namun menurut bocorannya, mobil ini mampu berakselerasi 0-120 kilometer per jam.

Sekadar informasi, Ariya terkuat saat ini mengandalkan dua motor listrik yang mampu menghasilkan total tenaga sebesar 389 hp. dan torsi 599 Nm.

Mag X mengatakan versi Nismo akan tersedia dalam kapasitas lebih tinggi dengan baterai 63kWh dan 87kWh.

Info Lebih Lanjut: Di Tokyo Motor Show 2024, model ini akan bergabung dengan mobil performa tinggi lainnya yang dikembangkan Nismo, yakni GT-R, Z, dan Skyline versi terbaru. Panduan Parkir Netral pada Mobil Matic Memarkir mobil dengan transmisi matic terkadang menjadi sebuah tantangan, apalagi jika Anda seorang pemula. Salah satu teknik parkir yang sering menimbulkan kebingungan adalah parkir netral. INFOKUTIM.COM.co.id pada 19 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *