Ordal Bocorkan Kondisi Terkini Kate Middleton, Istri Pangeran William Disebut Belum Bisa Bertemu Banyak Orang

oleh -33 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Setelah hilang dari perhatian publik karena penyakit kanker, kondisi Kate Middleton semakin membaik. Bahkan, sang putri beberapa kali terlihat bekerja sendirian bersama keluarganya.

Seorang “orang dalam” keluarga kerajaan Inggris mengatakan kepada US Weekly bahwa hanya Putri Wales yang merasa lebih kuat dan tahu cara merawat putra dan putrinya.

“Kate merasa diberdayakan untuk mengurus anak-anak,” kata orang dalam itu.

“Mereka adalah orang tua yang aktif,” tambahnya.

Sementara itu, sumber kedua menyebut proses kesembuhan Pangeran William terhadap istrinya berjalan baik. Kate sedang sakit jadi dia tidak bisa bertemu banyak orang.

“Kate baik-baik saja. Dia tidak bisa bertemu banyak orang karena dia sakit dan mereka tidak mau mengakuinya, tapi Kate tetap aktif,” kata sumber kedua.

Pangeran William berbagi informasi yang sama dengan para veteran Inggris.

Pada 5 Juni 2024, di sebuah acara di Portsmouth, Inggris, sang veteran bertanya kepada William tentang kondisi Kate Middleton.

Menjawab pertanyaan tersebut, William mengatakan kondisi istrinya sudah membaik.

“Dia sudah lebih baik, terima kasih,” jawab Pangeran William.

“Dia akan senang berada di sini hari ini,” lanjut Pangeran William pada Minggu, 9 Juni 2024.

 

Kate telah melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang bekerja, sementara dia tidak lagi terlihat publik sejak mengumumkan bahwa dia didiagnosis menderita kanker pada Maret lalu.

Mereka mengatakan Kate akan menghilang dari perhatian publik hingga musim gugur mendatang.

Ketika seorang ajudan kerajaan mengungkapkan pada pertengahan Mei bahwa Kate telah diberi pengarahan tentang laporan baru yang dirilis oleh yayasannya, Royal Early Childhood Foundation, juru bicara Istana Kensington mengklarifikasi bahwa itu bukanlah tanda bahwa dia akan kembali ke Inggris. Pekerjaan

(Dia juga mengonfirmasi bahwa dia tidak akan menghadiri latihan untuk upacara tahunan “Tambah Warna”, yang dijadwalkan pada 15 Juni.)

“Sangat jelas bagi kami bahwa (Kate) membutuhkan ruang dan privasi untuk memulihkan kondisinya saat ini,” kata pihak istana.

“Dia akan kembali bekerja setelah mendapat lampu hijau dari dokter,” ujarnya.

Menurut sumber kedua, tim Kate sedang “mempertimbangkan kembali apa yang bisa dia bawa ketika dia kembali.”

– Dia mungkin tidak kembali ke peran yang orang-orang lihat sebelumnya.

 

Kate dan William secara mengejutkan mengambil cuti kerja pada akhir Mei ketika Raja Charles dan Ratu Camilla mengumumkan bahwa keluarga kerajaan akan menangguhkan beberapa kegiatan setelah Perdana Menteri Rishi Sunak mengumumkan pemilihan umum pada Juli mendatang.

“Liburan” ini menyambut baik pasangan tersebut.

“Pengumuman bahwa keluarga kerajaan tidak akan bekerja seperti biasanya tidak terduga, namun hal itu akan memungkinkan Kate dan William untuk menghabiskan waktu bersama,” kata sumber kedua.

“Mereka lebih dekat dari sebelumnya.”

 

Keluarga kecil William dan Kate dikabarkan tinggal di rumah musim panas mereka di Anmer Hall di Norfolk. Rumah pedesaan dengan 10 kamar tidur di Sandringham Estate memiliki kolam renang dan lapangan tenis, serta banyak ruang untuk anak-anak bermain dan berlari.

“Mereka menghabiskan banyak waktu di sana,” katanya.

Pada tahun 2020, Kate mengatakan momen paling membahagiakannya adalah saat William dan anak-anaknya berada di pedesaan.

“Dan kita semua ikut serta,” kata Kate.

Sebuah sumber mengatakan George, Charlotte dan Louis akan segera mengambil istirahat tengah semester. Sekarang mereka melakukannya dengan sangat menarik.

Kate dikabarkan sibuk memasak dan membuat kue saat tidak sedang bertugas.

“Itu salah satu hal favoritnya untuk dilakukan,” kata sumber kedua.

 

Keluarga Kate yakni ibu dan adiknya Carole serta Pippa Middleton akan menemaninya.

Menurut pakar kerajaan Richard Fitzwilliams, keluarga Middleton memiliki hubungan dekat.

“Keluarga Middleton selalu dekat,” katanya.

“Keluarga Kerajaan selalu berhati-hati dalam memilih siapa yang boleh masuk, tapi Kate tahu siapa yang bisa dia percayai.”

 

Kate punya waktu untuk merenungkan perannya sebagai anggota keluarga kerajaan sebelum kembali menjalankan tugasnya. Fitzwilliams yakin masyarakat akan mendapatkan informasi terkini tentang kapan Kate akan kembali bekerja jika dia absen hingga musim gugur.

“Saya berharap kita mendapat kabar dari Istana Kensington tepat waktu karena mereka perlu belajar dari masa lalu,” kata Fitzwilliams, mengacu pada teori konspirasi tentang pesan video Kate.

“Jika Anda tidak diberitahu sama sekali dan berbulan-bulan berlalu, akan ada spekulasi dan hal itu bisa terjadi lagi. Jadi saya berharap hal itu dilakukan secara berbeda (kali ini).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *