Pangeran Lantang dan Annette Edoarda Terlibat Perkelahian, Saksikan Montir Cantik Episode 7 Hanya di Vision+

oleh -37 Dilihat
oleh

JAKARTA – Vision + Original menghadirkan serial original terbaru Mechanic Cantik yang kini tayang setiap minggunya dengan episode baru. Serial yang merupakan hasil kolaborasi Vision+ dan MVP Pictures ini bisa Anda saksikan melalui tautan ini.

Montir Cantik merupakan serial drama keluarga aksi romantis yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Ini cara yang bagus untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga Anda.

Serial orisinal Montir Cantik menampilkan Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Jerry, Rafael Adwel sebagai Angga, Ricky Lucky sebagai Marco, Richard Kund sebagai Dick, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti dan Davina Veronika sebagai Sonja.

Secara umum Montir Kantik berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Inda yang tertarik dengan dunia mobil. Inda bekerja di kantor ayah Geri dan menjadi dekat. Namun ada Angga yang iri dengan kedekatan mereka hingga menciptakan kisah cinta segitiga.

Di Montira Kantik Episode 7, Sakti berusaha menghentikan orang-orang yang mencoba menghancurkan bisnisnya, termasuk Gary dan Indu. Jerry memerintahkan Marco untuk memata-matai Ang dengan imbalan memberikan informasi penting tentang bisnis Sakti.

Bang Dom yang dekat dengan Ang berusaha melindungi dan memperingatkan Ang. Namun Bang Dom akan segera menemui nasib buruk karena berhadapan dengan Sakti.

Ramlan yang mengetahui Vijaya masuk penjara langsung menjenguknya. Vijaya mencoba menjelaskan bahwa Indu bekerja di konferensi tersebut karena kemauan Vijaya yang melihat kekuatan besar di Indu.

Ramlan mengerti apa yang dikatakan Vijaya. Dia berlari pulang untuk menemui Indus. Namun, toko mie tak terduga miliknya menjadi kacau karena pertarungan yang memakan korban.

Apa yang akan terjadi pada ketiga sahabatnya, Inda, Gary dan Ang? Berhasilkah mereka mengungkap skema korup Sakti?

Saksikan adegan balap dan adegan percintaan antara Indu, Gary dan Ang di Montir Cantik Episode 7 hanya di Vision+!

Beautiful Mechanic akan tersedia dalam total sepuluh program yang dirilis setiap hari Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, selanjutnya dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem vision baru, Anda dapat mengunduh Vision+ sekarang dari Google Play dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision +, kebahagiaan kapan saja dan di mana saja!

#visionplus #Seri Asli #Mekanik Cantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *