Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

oleh -40 Dilihat
oleh

JAKARTA, 31 Desember 2023 – Tahun 2023 menjadi tahun cerah bagi para pecinta roda dua di Indonesia. Sepanjang tahun ini, beberapa produsen sepeda motor ternama berlomba-lomba meluncurkan produk barunya, menawarkan beragam pilihan kendaraan sesuai kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Mulai dari skuter listrik ramah lingkungan hingga sepeda berukuran besar dan bergaya siap berpetualang, berikut beberapa sepeda yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun 2023, yang dirangkum INFOKUTIM.COM Otomotif dalam INFOKUTIM.COMReplay 2023:

Honda EM1 e dan EM1 e+: Era skuter listrik Honda telah tiba! Honda tak mau ketinggalan dalam tren kendaraan listrik. Mereka mencuri perhatian dengan meluncurkan Honda EM1 e dan EM1 e Plus, skuter listrik berukuran kecil dan ramping. Dengan desain minimalis dan baterai yang bisa dilepas, kedua skutik ini cocok digunakan sehari-hari di perkotaan.

Honda Forza dan XL 750 Translip: Skuter Premium untuk Explorer Soul dan Adventure Bike Bagi pecinta skutik premium, Honda Forza terbaru hadir dengan desain lebih menarik dan fitur-fitur canggih yang mampu menambah pengalaman berkendara.

Sementara bagi mereka yang berjiwa petualang, kehadiran Honda XL750 Transalp yang populer tentu menjadi kabar baik. Sepeda petualangan tangguh ini siap menemani Anda dalam perjalanan menaklukkan beragam medan.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, merupakan skutik retro yang memadukan teknologi hybrid dengan fitur-fitur canggih seperti Yamaha Y-Connect.

Bagi pecinta skutik berbadan besar, Yamaha XMax Tech Max hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan panel instrumen TFT full color yang canggih.

Kawasaki ZX-4RR dan Ninja e-1: Ninja Semakin Kencang, Kini Ada Versi Listriknya! Bagi pecinta kecepatan, Kawasaki ZX-4RR hadir dengan mesin bertenaga 400cc 4 silinder dan desain agresif. Tak mau kalah, Kawasaki pun mengambil langkah berani dengan meluncurkan motor sport listrik pertamanya, Ninja E-1.

Kejutan dari Pabrikan Lain: Suzuki Bergman Street 125 EX, TVS Ronin, dan Royal Enfield Super Meteor 650 Suzuki meramaikan pasar skutik 125cc dengan Bergman Street 125 EX yang stylish. TVS Ronin, sepeda motor penjelajah bergaya retro besutan pabrikan India, turut meramaikan pasar roda dua Tanah Air.

Sementara itu, Royal Enfield Super Meteor 650 menawarkan pengalaman berkendara kapal penjelajah klasik yang bertenaga. KPK menerima 5.079 laporan korupsi pada tahun 2023, OTT 8 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *