Partai Golkar Kutim Beri Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

oleh

Sangatta – Partai Golkar Kutim berikan santunan keluarga bocah yang tenggelam meninggalnya bocah berumur 4 tahun akibat tenggelam pada saat air meluap pada jumat 29 April 2022 yang lalu di jalan Rudina Sangatta Utara membuat PD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) merasa sangat prihatin.

Sebagai rasa kepedulian terhadap musibah tersebut, Ketua Harian DPD Partai Golkar kutim Rudi Hartono beserta Wakil Ketua Partai Golkar Ises Roby Paul mendatangi rumah korban dan memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, sabtu (30/4/2022).

“Partai Golkar sangat prihatin, sesuai dengan intruksi Ketua (Kasmidi Bulang), kami  memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, ini salah satu bentuk kami (Partai Golkar Kutim) membantu masyarakat,” ujar H Rudi.

Dirinya berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak dalam bermain, terutama saat air meluap.

Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

Putera dari Kule Adau ini ditemukan tewas di salah satu kolong rumah yang tidak jauh dari rumahnya akibat dari luapan air di sekitar sungai sangatta.

Dari informasi yang diterima, korban sedang asik bermain dengan kerabatnya, melihat korban tenggelam, saudaranya berlari kerumah dan mengatakan adiknya tenggelam. Namun sayang nyawa bocah ini tidak bisa diselamatkan meski sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kata kunci : Partai Golkar Kutim Berikan Santunan Keluarga Bocah Yang Tenggelam

Kabar Kutim

Post Views: 15

Kabar Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.