Pasangan Ini Pacaran Pakai Rundown, Waktu Cari Parkir Mobil 5 Menit Saja

oleh -34 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Jarang sekali pasangan memperhatikan waktu keluar untuk bersenang-senang. Biarkan waktu berlalu dan bersenang-senang bersama.

Namun, tidak semua pasangan bisa menghabiskan waktu tanpa perencanaan. Misalnya keduanya punya waktu seharian, jadi tempat dan waktunya diatur.

Kisah ini dibagikan oleh seorang gadis pemilik akun TikTok @melianarsz pada 15 Desember 2023. Ia dan pacarnya ingin jalan-jalan bersama menggunakan daftar aktivitas.

Dalam gambar percakapan keduanya, bocah tersebut mengatakan bahwa hal itu dilakukan agar hubungan menjadi lebih baik. “Agar adil,” tulisnya.

Pemilik akun juga mencatat karyawannya sepanjang hari. Perjalanan ini bermula dari penjemputan pacarnya pada pukul 09.30 WIB. Lalu menuju Ancol untuk nongkrong bareng. Perjalanan memakan waktu 20 menit dan sesampainya di Ancol terdapat tempat parkir mobil yang berjarak 5 menit.

Pesta dilanjutkan dengan pembagian dan dilanjutkan dengan pembuatan Pokemon Lego. Keduanya saling bertukar pertandingan hingga pukul 16.45 WIB.

Lanjutkan di pantai dan berkendara dengan kecepatan tinggi. Di sana keduanya membeli es krim dan mencari tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam.

Setelah itu, teruslah mencari makan hingga kembali ke rumah. Anda memiliki akun yang dijadwalkan tiba di rumah pada pukul 19.40 WIB.

“Kalau soal pengumpulan tempat parkir, ruang untuk berjalan kaki, semuanya penting dan itu sangat bergantung pada kecepatan perjalanan,” tulisnya.

Postingan ini telah disukai lebih dari 399.000 kali, dan mendapat beragam komentar di situs. Banyak dari mereka yang sangat ingin memiliki anak seperti ini. 7777 menulis: “Demi Tuhan, apakah ada orang seperti itu???!!!!” Dikatakan:

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *