Pasutri Cekcok di Pinggir Jalan, Nama BPKB Motor Jadi Penyebabnya

oleh -25 Dilihat
oleh

Video – Video viral menjadi viral di media sosial. Tampak seorang istri memukuli suaminya di pinggir jalan.

Video itu diunggah di halaman Instagram mereka. @Memomedsos_official Dikutip INFOKUTIM.COM Otomotif pada Selasa 12 Desember 2023, sesuai keterangan unggahan. Nampaknya wanita atau istri tersebut marah karena bertengkar dengan suaminya.

Terlihat remaja putri tersebut sedang dirayu suaminya dan dihentikan oleh petugas polisi karena melihat adanya adu mulut.

Berdasarkan penyelidikan, kejadian tersebut mungkin terjadi setelah pasangan tersebut membeli kendaraan roda dua di sebuah showroom.

Alih-alih bahagia, ternyata istri yang cemberut ketahuan karena sikap suaminya yang mencantumkan namanya di sepeda motor BPKB padahal sang istri berharap itu atas namanya.

Seperti diketahui, BPKB berfungsi sebagai bukti kepemilikan kendaraan.

Karena sikap sang suami Sang istri kemudian mengungkapkan kemarahannya dengan berteriak di pinggir jalan. Diduga kejadian ini terjadi di Moodle. Provinsi Jawa Timur?

Pertengkaran antara suami dan istri ini Kejutkan netizen Beberapa orang kesal dengan sikap istrinya. Namun ada juga yang menyampaikan belasungkawa.

“Ya Bu. Tinggalkan itu. Jika itu namamu Andalah yang akan membayar pajak. Anda akan menjadi pembantu Orang ganti oli dll. BPKB aman,” tulis salah satu warganet.

“Karena harta benda diolok-olok dan dipandang rendah, maka harus atas nama istri, sehingga menyebabkan banyak orang yang menjadikan istrinya mempunyai anak seperti ini. Jika sudah menikah Masalah kepemilikan properti bersifat independen, jika ada” memang benar. Bisa kompetitif,” tulis netizen lainnya.

Seorang netizen menulis: “Baik atas nama suami atau istri yang ingin membelinya dengan menggunakan uang iuran suami atau istri, jika dipisahkan tetap merupakan harta bersama, tetap dibagi antara kedua orang,” kata Disparekraf DKI Jakarta tentang hal tersebut. lowongan. Persyaratan harus memiliki minimal iPhone 13. Disparekraf DKI Jakarta telah mengupdate lowongannya INFOKUTIM.COM.co.id 25 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *