Pelatih Red Sparks Tim Megawati Hangestri Ungkap Ketidakpuasan

oleh -126 Dilihat
oleh

Korea Selatan – Daejeon Chen Gwangjang Red Sparks berhasil memenangkan pertandingan hari ketiga V League kemarin. Mereka mengalahkan Al Peppers 3-1.

Meski mampu memenangkan pertandingan, pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap permainan tersebut. Dia mengira anak angkatnya sudah berpuas diri.

Red Sparks berhasil memenangi set pertama. Namun, Al Peppers mampu menyamakan skor di set kedua. Laga berlangsung sengit hingga sang pelatih menyebut tim kehilangan konsentrasi.

Menurut MK Sports, Go Hee-jin berkata, “Memenangkan poin penting bagi kami. Mendapatkan tiga poin itu bagus, tapi kami tidak boleh menunjukkan tingkat konsentrasi yang sama seperti yang kami lakukan di pertandingan ini.”

Go Hee Jin berencana berkonsultasi dengan tim mengenai masalah dalam tim. Itu karena kami khawatir hal ini dapat menyebabkan inkonsistensi dalam permainan.

“Kami harus berkomunikasi dengan pemain dan mengoreksi semua poin yang ditunjukkan. Saya masih melihat ofisial bolak-balik. Kami harus mendapatkan poin dan terus tampil. Harus begitu,” ujarnya.

Kebiasaan tersebut bisa merugikan The Red Sparks di sisa pertandingan V League musim ini. Anda harus bisa mengubahnya sesegera mungkin agar terlihat lebih kokoh.

Koh Hee-jin berkata, “Ini semua tentang konsentrasi. Saya memenangkan set pertama dengan satu poin, jadi saya puas. Saya harus mengubah kebiasaan saya dengan cepat. Saya akan terus meningkat.”

The Red Sparks menarik perhatian para pecinta bola voli tanah air. Karena sekarang kita punya Megawati Hungestri Pertiwi di tim.

Pemain bola voli Indonesia mulai populer di V League. Dia telah mencetak poin terbanyak untuk Red Sparks musim ini dan menempati peringkat pertama secara keseluruhan. Trending Teratas: Juventus Jawab Pertanyaan Jokowi, Polisi Ikuti Trending Berita ‘High Kids’ Soal Dil Tu Pagal Kemunculan Terbaru Protagonis High Madhuri Dixto Paling Trending di Trending Channel INFOKUTIM.COM Ada. , 28 Desember 2023 INFOKUTIM.COM.co .id 29 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *