Pemain PSM Makassar dan Suporter Persik Kediri Nyaris Bentrok

oleh -29 Dilihat
oleh

Kediri – Terjadi bentrok nyaris antara pemain PSM Makassar dan suporter Persik Kediri dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Brawijaya, Senin sore WIB, 18 Desember 2023. Berawal dari keputusan lambat wasit.

Pada menit ke-86, pemain PSM Makassar Yuran Fernandes menyundul bola, namun ditepis kiper Persik Kediri dan Dikri Yusron dan berubah menjadi serangan balik tuan rumah.

Persik punya peluang mencetak gol sejak menit itu, tapi itu pelanggaran. Saat itu, para pemain PSM protes karena menilai seharusnya gol Yuranov berasal dari sundulan.

Wasit Yudi Nurchya yang memimpin pertandingan akhirnya mengambil keputusan untuk mengesahkan gol Yuran dan kemudian para pemain PSM melakukan selebrasi.

Suporter Peršić Kediri yang berada di tribun tempat para pemain PSM melakukan selebrasi pun kesal. Mereka menerobos pagar dan mendekati lapangan.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, pemain PSM dan suporter Persik nyaris saling beradu mulut. Karena barang-barang terlempar dari kedua sisi.

Para pemain PSM kemudian mundur dan berlari menuju koridor ruang ganti. Selebihnya pemain Persik masih menunggu keputusan panitia penyelenggara mengenai status kompetisi. PSIS Semarang kembali berlatih setelah libur panjang Natal. Pemain PSIS Semarang kembali berlatih. Usai menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 INFOKUTIM.COM.co.id 6 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *