Pembangunan Pasar dan Jalan Penghubung Antar Desa Usulan Prioritas Kecamatan Bengalon

oleh -74 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

RANTAU PULUNG- Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kecamatan Bengalon mengusulkan 195 program pembangunan yang diharapkan mampu terealisasi pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Camat Bengalon Suharman kepada awak media usai mengikuti Musrenbang yang digunakan gelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Rantau Pulung, Rabu (22/2/2023).

“Diantaranya pembangunan pasar dan jembatan penghubung antar desa,” ujarnya mengawali obrolan.

Selain itu, pembangunan jalan penghubung antar desa juga tak luput menjadi salah satu program prioritas yang diharapkan bisa segera direalisasikan di tahun anggaran 2024 mendatang.

“Termasuk pemekaran wilayah khususnya di desa Tepian langsat, yang mana kita tahu kecamatan Bengalon ini wilayahnya terlalu luas, jadi mohon ini juga diperhatikan,” imbuhnya.

Disisi lain, dengan melihat keseriusan Bupati dan Wakil Bupati yang sangat fokus dalam pembangunan dan pemberdayaan, dirinya menyakini program yang diusulkan mampu terealisasi sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Apalagi saat ini, kita (Kutim) didukung dengan anggaran yang cukup memadai serta jajaran yang mampu bekerja secara profesional dan baik sehingga pekerjaan ini bisa selesai dengan sempurna, khususnya di Kecamatan Bengalon, ” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *