Pemkab Kutim Gelar Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Al Faruq Sangatta

oleh -72 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) 1444 Hijriah/2023. Pada 21/02/2023) siang.

Acara yang dipusatkan di Masjid Agung Al Faruq kawasan pemerintahan Bukit Pelangi Sangatta Utara ini, tampak Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang ikut membaur bersama ribuan jamaah yang memadati masjid kebanggaan masyarakat Kutim ini.

Dalam kesempatan itu Ardiansyah mengatakan, meskipun sudah memasuki akhir bulan Rajab, namun tidak ada salahnya bagib umat muslim untuk tetap memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Masih ada kesempatan bagi umat muslim untuk mendapatkan keberkahan di bulan Rajab ini, ” ujarnya.

Tak lupa dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat hadir dan didominasi oleh ibu-ibu majelis taklim serta anak-anak dari sekolah yang ada di Sangatta yang telah menyempatkan waktunya untuk bersama-sama memperingati isra dan Mi’raj nabi Muhammad SAW.

“Mari kita dengarkan bersama-sama uraian tentang hikmah perjalanan spiritual baginda nabi besar kita Muhammad SAW, agar kita mendapatkan keberkahan dari Allah, ” pungkasnya.

Sebelumnya ketua panitia Sahman, kegiatan kali ini mengambil tema Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mewujudkan umat yang beradab dan berakhlak mulia melalui peningkatan sholat berjamaah.

“Dengan menghadirkan penceramah KH Fairuz Razi dari Balikpapan,” ucapnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *