Penggemar Ammar Zoni Galang Dana untuk Bantu Perekonomian sang Artis

oleh -65 Dilihat
oleh

JAKARTA – Pendukung Ammar Zoni dikabarkan menggalang dana untuk membantu keuangan sang artis. Hal itu langsung diungkapkan kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.

Jon mengatakan, banyak pendukungnya yang khawatir dengan keadaan Ammar karena ia ditahan dan perekonomiannya terpuruk. Gara-gara kasus narkoba yang menyeretnya, suami Bella yang asal Irlandia itu tak punya penghasilan.

Penggemar Ammar bernama Jon meminta izinnya untuk menggalang dana guna membantu penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

“Ada kelompok pendukung Ammar yang meminta izin untuk menggalang dana,” kata Jon, dikutip dari kanal YouTube Intense Investigasi, Minggu (7/1/2024).

Menurut Jon, banyak penggemar temannya yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap ayah dua anak tersebut. Selain mengumpulkan uang, ada juga yang rutin mengantarkan makanan untuk Ammar di penjara.

Nah, meski sudah mengambil keputusan pada tuduhan ketiga, Jon memastikan pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi itu tak ketinggalan makan.

“Dia tidak kekurangan makanan di sana. Banyak juga fans atau fans yang membantu, ujarnya.

Meski demikian, Jon mengatakan Ammar tidak bisa menyembunyikan kesedihannya selama berada di penjara. Dia tidak hanya berurusan dengan kasus narkoba, tetapi juga perceraiannya di Irlandia dan ayahnya yang sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *