Penggemar Liga Inggris Percaya Ritual Bercinta Bawa Keberuntungan

oleh -73 Dilihat
oleh

Penggemar Liga Inggris percaya bahwa bercinta sebelum pertandingan bisa membawa keberuntungan. Ini adalah hasil survei yang dilakukan situs berbahasa Inggris terhadap 2.300 penggemar sepak bola.

Penggemar Liverpool percaya bercinta sebelum pertandingan membawa kemenangan, sementara 25% mengatakan seks sebelum pertandingan membawa keberuntungan, lapor Daily Star, mengutip Minggu (31/12/2023).

Bandingkan dengan dua fans Fulham saja, yang cenderung tidak ikut serta dalam ritual keberuntungan seks sebelum pertandingan.

John Pentin, juru bicara salah satu situs di Inggris, mengatakan: “Temuan kami menunjukkan bahwa para penggemar berusaha keras untuk membawa keberuntungan bagi tim mereka.

“Menemukan bahwa para penggemar secara eksplisit mengasosiasikan seks dengan kemenangan adalah hal yang tidak terduga dan sejujurnya cukup membingungkan. Ini adalah campuran aneh antara obsesi, takhayul, dan mungkin rasa frustrasi.” Hasil jajak pendapat soal ritual seks sebelum pertandingan membawa keberuntungan

1. Liverpool: 25 persen percaya ritual kawin membawa keberuntungan

2. Manchester United: 22 persen

3. Newcastle United: 20 persen

4.Tottenham Hotspur: 18 persen

5. Gudang senjata: 17 persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *