Pengguna Snapchat Plus Bisa Bikin Snap Stories Bertahan Seminggu hingga Atur Suara Notifikasi Khusus

oleh -39 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Snapchat Plus, layanan berlangganan berbayar yang baru tersedia beberapa bulan, kini memiliki lebih dari satu juta pengguna. Menurut Xda Developers, pada Sabtu (22/10/2022) aplikasi ini secara umum memberikan update umum. Namun belakangan ini mereka lebih fokus untuk memberikan nilai kepada pelanggan berbayarnya dengan memperkenalkan fitur-fitur baru setiap bulan.

Pengguna Snapchat Plus sekarang dapat mengatur waktu kedaluwarsa untuk Snap Stories mereka. Nantinya, pengguna Plus akan dapat menetapkan batas waktu hingga satu jam atau seminggu saat memposting foto baru. Ini memberi teman dan keluarga Anda waktu untuk menikmati mengunggah foto.

Mungkin salah satu bagian paling keren dari pembaruan baru ini adalah kemampuan untuk mengatur nada khusus untuk salah satu teman Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang mengirimi Anda Snap atau obrolan tanpa harus memeriksa nama mereka di ponsel Anda.

Ditambah lagi, pengguna kini dapat mengatur ambang warna kamera yang berbeda selama pengambilan gambar dengan memilih dari delapan warna berbeda selain warna di atas. Snapchat [Pengembang Xda,]

Juga akan ada tiga latar belakang Bitmoji khusus untuk bulan Oktober untuk merayakan Halloween.

Meskipun ini merupakan pembaruan yang disambut baik bagi pengguna Snapchat, sisi bisnis tampaknya tidak berjalan dengan baik, dengan perusahaan melaporkan kehilangan pendapatan untuk kuartal tersebut.

Bulan lalu, Snapchat menambahkan widget Layar Kunci iOS 16 baru di samping tab Obrolan, menjadikan Snapchat tersedia untuk semua pengguna di web.

Sebelumnya, layanan kedua hanya tersedia untuk pelanggan Plus. Jika salah satu dari ini terdengar menarik, cobalah Snapchat di iOS atau Android. Anda juga dapat berlangganan Snapchat Plus, yang saat ini tersedia di 170 negara. Namun hal ini akan dikenakan biaya tambahan sebesar USD 3,99 per bulan atau sekitar Rp 62 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *