Penutupan Gebyar Harkopnas 2023 di Kutim, Ditandai Dengan Jalan Santai Pada Minggu Pagi Bersama Masyarakat

oleh -78 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. Penutupan Gebyar Harkopnas 2023 di Kutim, Ditandai Dengan Jalan Santai Pada Minggu Pagi Bersama Masyarakat – Gebyar Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2023 yang digelar Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kabupaten Kutai Timur di Lapangan Helipad, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Sabtu(15/07/2023), resmi ditutup
Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman

Turut hadir Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kepala Diskop UKM Darsafani, Staff Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Sulastin, Kepala Bagian Perekonomian Setkab Kutim Vita Nurhasanah, Ketua TP PKK Ny Siti Robiah dan tamu undangan lainnya.

Hari Koprasi 2023 seperti diberitakan sebelumnya, mengangkat tema “Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri, Modern, dan Berdigital”

Gebyar koprasi kali ini dikemas kedalam
program bazar UMKM 18 titik se Kutim dan dan bazar kali yang di langsungkan pada gebyar hari Koprasi tersebut merupakan titik yang ke 8.

“Jadi acara malam ini merupakan penutupan HUT Koperasi Nasional ke 76 dan besok pagi akan tetap diselenggarakan senam pagi, dilanjutkan dengan jalan sehat dan pembagian door prize yang telah disiapkan oleh panitia.”ujarnya

Penutupan Gebyar Harkopnas 2023 di Kutim, Ditandai Dengan Jalan Santai Pada Minggu Pagi Bersama Masyarakat

Dirinya pun menyebutkan dari delapan titik bazar terlah dilaksanakan, nantinya akan ada 11 UMKM dalam waktu dekat ini akan dibawa produknya untuk dipamerkan di pagelaran expo di bali.

“Kita berharap semoga saja, produk UMKM Kutim yang akan dibawa kesana bisa mendapatkan peminat, baik dari lokal maupun mancanegara. ” Harapnya

Selain itu dirinya juga menginginkan produk di Kutai Timur yang di pamerkan pada pagelaran expo di Bali, bisa dilirik investor luar negeri sehingga bisa masuk dalam pasar global dunia.

Post Views: 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *