Pererat Tali Persaudaraan, JBI Blackstone Sangatta Gelar Halal Bi Halal

oleh -64 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Momen perayaan Idul FitriI menjadi momentum kemenangan atas keberhasilan menahan hawa nafsu, yang membawa kefitrahan yang disempurnakan dalam kegiatan Halal Bi Halal.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan. Hal itu tidak dilewatkan oleh komunitas JBI Blackstone Sangatta.

Bertempat di home base di Jalan Wolter Monggosidi Kecamatan Sangatta Utara, Komunitas yang berdiri pada tahun 2015 ini menggelar malam Halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh anggota pecinta motor kustom tersebut.

Ketua JBI Blackstone atau biasa dalam komunitas di sebut RT Asep menyebut, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan, sebagai bagian untuk merekatkan tali silaturahmi sesama anggota komunitas

“Sekaligus menjadi momentum kami untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan sesama anggota komunitas,” ucap Asep.

Selain itu, momen Halal bihalal juga dimaksudkan untuk saling mengenal lebih dekat keluarga baik istri maupun anak sesama anggota JBI Blackstone.”jadi komunitas ini bukan hanya soal hobi motor kustom semata, namun bagaimana dengan hobi ini, kita bisa menjadi saudara,” pungkasnya. (G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *