Perjalanan Cinta Mariah Carey dan Bryan Tanaka, Dikabarkan Putus Setelah Lebih dari 7 Tahun Pacaran

oleh -21 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Mariah Carey dan Brian Tanaka mengakhiri hubungan mereka setelah lebih dari tujuh tahun berpacaran. Bintang pop dan koreografer ini sebenarnya mulai bekerja sama secara profesional pada tahun 2006. Namun, mereka baru mulai berkencan pada tahun 2016 setelah Carey memutuskan untuk berpisah dari tunangannya James Packer.

Berdasarkan People, pada Rabu (27/12/2023), pasangan ini langsung melakukan perjalanan romantis. Meskipun Carey dan Tanaka awalnya putus setelah lima bulan berpacaran, mereka bersatu kembali beberapa minggu kemudian.

“Maria sangat bahagia,” kata seorang sumber kepada People tentang hubungan mereka pada tahun 2021. “Dia selalu mencintainya dan mereka bersenang-senang bersama.”

Sumber tersebut menambahkan, “Dia juga baik dengan anak-anaknya,” mengacu pada saudara kembar Carey, Maroko dan Monroe, dengan mantan suaminya Nick Cannon. Mulai dari kemesraan di atas panggung, menghabiskan Natal, hingga akhir kisah mereka, berikut perjalanan cinta Mariah Carey dan Brian Tanaka. 2006: Brian Tanaka melanjutkan tur sebagai penari cadangan Mariah Carey

Tanaka dan Curry memiliki hubungan profesional selama satu dekade. Tanaka naik panggung bersama Carey sebagai penari cadangan di tur Adventures of Mimi pada tahun 2006.

Tanaka memberi tahu E! Berita tentang pekerjaan pertamanya dengan Carey. “Dia melihat sesuatu dalam diriku yang pada awalnya tidak begitu kupahami. Itu seperti takdir yang entah bagaimana kita akan terhubung.”

Dalam postingan Instagram tahun 2014, Brian Tanaka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi tersebut dengan mengatakan, “Dia selalu mendukung saya dan sangat baik.”

Packer diyakini mengkhawatirkan kedekatan Carey dengan Tanaka sebelum pertunangan mereka berakhir. Menurut laporan, miliarder Australia itu bahkan mengonfrontasi Tanaka setelah tampil di konser Carey di Las Vegas meski tidak bisa tampil karena cedera. Pekar diduga melarang penari tersebut tampil di pertunjukan Istana Kaisar. 27 Oktober 2016: Brian Tanaka ada di sana pada malam setelah Mariah Carey putus.

Tidak lama setelah tersiar kabar bahwa Carey dan Packer telah mengakhiri pertunangan mereka, penyanyi tersebut mengumpulkan sekelompok temannya, termasuk Tanaka, untuk keluar malam di Malibu. November 2016: Mariah Carey dan Bryan Tanaka menghabiskan akhir pekan Thanksgiving bersama

Mereka terlihat nongkrong di Grand Wailea Resort di Maui, Hawaii saat Kray sedang tidak menikmati liburan bersama keluarganya. 2 Desember 2016: Mariah Carey dan Bryan Tanaka berpegangan tangan di atas panggung

Sejak rumor hubungan keduanya dimulai, penggemar lebih memperhatikan interaksi Carey dengan Tanka di atas panggung, termasuk saat dia berpegangan tangan dengannya sambil menyanyikan lagu klasik All I Want For Christmas Is You di VH1 Divas.

Reality show Carey yang terdiri dari delapan episode, Mariah’s World, memberikan gambaran yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang bagaimana hubungan mereka berkembang. Dalam materi promosi yang dibagikan Tanaka di Instagram, sebuah suara di luar layar mengatakan bahwa “dia selalu menyukainya,” saat klip Carey diputar di layar bersama seorang penari.

Tanaka menggoda perannya di acara itu ketika dia berbicara dengan E! Berita dari pesta perdana. “Pastikan Anda menonton pertunjukannya dan melihat bagaimana semuanya terjadi,” katanya. Februari 2017: Mariah Carey mengonfirmasi bahwa Brian Tanaka adalah pacarnya

“Saya hanya akan berkata, ‘Saya benar-benar tidak bisa membicarakan kehidupan pribadi saya.’ Karena itulah yang biasanya saya lakukan dan itu benar-benar berhasil beberapa waktu lalu,” kata Curry dalam wawancara dengan AP. “Saya merasa tidak nyaman membicarakan kehidupan pribadi saya. Saya dan pacar saya tidak mau.” April 2017: Mariah Carey putus dengan Brian Tanaka

TMZ melaporkan bahwa Carey putus dengan Tanaka karena beberapa masalah, termasuk kecemburuan dan uang. Setelah perpisahan itu, sebuah sumber mengatakan kepada People, hubungan Carey dengan Tanka membaik karena kegagalan keterlibatannya dengan Packer.

Sebulan setelah Carey dan Tanaka dikabarkan berpisah, pasangan itu terlihat berciuman saat makan malam di Beverly Hills. Pasangan itu juga terlihat saling memberi makan selama kencan mereka. 10 April 2018: Mariah Carey merayakan ulang tahun Brian Tanaka yang ke-35.

Hanya beberapa hari setelah mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan bipolar dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People, Carey merayakan ulang tahun Tanaka yang ke-35 ketika pasangan itu pergi makan malam di Maestro’s Steakhouse di Beverly Hills. 5 Februari 2022: Mariah Carey membagikan video romantis bersama Brian Tanaka di Snapchat.

Untuk mempromosikan fitur Spotlight Snapchat, Carey meluncurkan tantangan “Always Be My Baby” untuk mendorong pengguna menggunakan lagu hitnya dalam video romantis untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Dalam video tantangan Carrie sendiri, ia menerima nampan berisi dua gelas, sebotol sampanye, dan sekotak coklat berbentuk hati dari Tanaka. 27 Maret 2023: Brian Tanaka merayakan ulang tahun Mariah Carey yang ke-54

Tanaka membagikan salah satu “foto favorit Carrie” -nya. “Selamat ulang tahun untuk ratuku yang cantik,” tulisnya pada keterangan foto selfie hitam-putih bersama penyanyi tersebut. 18 Desember 2023: Mariah Carey dan Bryan Tanaka dikabarkan berpisah

Setelah Tanaka rupanya tidak menerima Carrie di “Merry Christmas and All!” Mulai November 2023, penggemar berspekulasi bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Sebuah sumber bercerita, Carey berencana menghabiskan liburan di Aspen tanpa Tanaka yang biasa menemaninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *