Persiapan Pengamanan Malam Takbiran, Ini Pesan Bupati Kutim

oleh

SANGATTA – Persiapan pengamanan malam takbiran, ini pesan Bupati Kutim saat memimpin apel gabungan, di Kantor Satlantas Polres Kutim. Minggu, (1/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan, kegiatan apel gabungan ketupat mahakam untuk kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna perjalanan yang akan melakukan mudik.

“Yang kita harapkan dalam pengamanan pada malam hari ini, untuk kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna perjalanan yang akan melakukan mudik,” tuturnya saat memimpin apel tersebut.

Orang nomor satu di Kutim itu juga menambahkan, operasi gabungan tersebut juga sebagai upaya pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kutim.

“Mari kita laksanakan tugas sebaik-baiknya demi kenyamanan masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik yang melewati wilayah Kabupaten Kutim,” tambahnya.

Apel gabungan persiapan pengamanan malam takbiran di wilayah hukum Kutim

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memberikan parcel kepada anggota yang melaksanakan kegiatan persiapan pengamanan malam takbiran di beberapa titik.

Dalam apel tersebut, juga dihadiri Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Heru Aprianto, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Waka Polres Kutim Kompol Damus Asa, serta beberapa stakeholder.

Dalam kegiatan patroli tersebut, selain melaksanakan pengecekan terhadap kondisi Pos dan kesiapan personel yang bertugas dalam Pos Terpadu Operasi Ketupat Maham 2022, Bupati Kutai Timur beserta rombongan juga memberikan semangat dan motivasi, serta memberikan bingkisan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas.

Post Views: 10

Kabar Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.