Persib Bandung Waspadai Kejutan Sang Perusak Peta Persaingan Papan Atas Liga 1

oleh -36 Dilihat
oleh

Bandung – Persib Bandung tak mau kehilangan poin lagi bermain di kandang sendiri usai dipaksa bermain imbang oleh PSM Makassar pada pekan lalu. Menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/24, Minggu 10 Desember, kemenangan harus diraih melawan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Melihat tren terkini, persaingan semakin ketat menurut Bojan Hodak selaku pelatih Persib. Persik Kediri menjadi salah satu tim yang berhasil bangkit dari papan bawah, hingga kini berada di peringkat tujuh klasemen sekaligus menghancurkan peta persaingan menuju empat besar.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti pertandingan lainnya. Jika kita melihat liga ini, setiap tim memiliki kekuatan yang sama, mereka bisa bersaing dan kami juga bisa kehilangan poin melawan tim-tim yang berada di dasar klasemen. Tapi kami bisa. mereka juga mengalahkan tim-tim papan atas,” kata Bojan Hodak, dikutip ligaindonesiabaru.com.

Persib tidak boleh lengah, mereka harus fokus penuh dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Persik dinilai Bojan memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Faris Aditama, Rohit Chand, Anderson Carneiro, serta dua pemain baru Ze Valente dan Irfan Bachdim. Bojan ingin timnya berhati-hati.

“Jadi dalam pertandingan kita harus hati-hati dan lawannya juga berbahaya, mereka punya pemain berpengalaman, kita harus hati-hati, tapi kami bermain di kandang sendiri dan ingin meraih tiga poin,” jelasnya.

Sayangnya, Persib harus kehilangan Dedi Kusnandar, gelandang berpengaruh dalam rencana Bojan Hodak. Namun, ia tak peduli karena masih ada Marc Klok, Ezra Walia, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame yang menggantikannya.

“Kami masih punya Marc, Ezra, Beckham, dan Stefano, mereka harusnya bermain sedikit bertahan di posisinya. Tapi kami masih punya pemain dan siapa pun yang bisa diturunkan akan dipilih,” ujarnya. Sebagai Pelatih Resmi, Paul Munster Memimpin Pertama. Latihan Persebaya Persebaya Surabaya mengontraknya secara resmi Paul Munster sebagai pelatih skuad Bajul Ijo untuk sisa musim Liga 1 2023/2024.Paul melatih pemain pertama Persebaya pada Kamis (4/1).INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *