Persis Solo Bakal Bikin Dewa United Menderita dalam Lanjutan Liga 1

oleh -105 Dilihat
oleh

Solo – Persis Solo bertekad meraih kemenangan saat menjamu Dewa United FC pada laga selanjutnya Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu sore, 17 Desember, meski jadwalnya sangat padat.

“Dalam jadwal yang sangat padat ini, kami akan tetap berusaha meraih tiga poin,” kata Pelatih Persis Solo, Titan Wulung Suriata, saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu.

Sebelumnya, Persis harus menjalani laga tunda melawan Persebaya Surabaya sehingga waktu pemulihan pemain tuan rumah lebih singkat dibandingkan pemain Deva United.

Namun seluruh pemain sudah siap menghadapi pertandingan melawan Deva United, kata Titan.

Selain itu, Persis juga sudah berusaha pada pertandingan sebelumnya, yaitu tim mendapatkan banyak peluang namun tidak bisa mencetak gol, sehingga kita berharap pada pertandingan selanjutnya kita bisa menciptakan banyak peluang yang berujung pada gol pemain. .

Persis tidak akan menurunkan beberapa pemainnya pada pertemuan dengan Dewa United, yakni Kanu Hilmiyawan dan Hymerson da Silva karena sudah mengumpulkan kartu, serta Eki Taufik yang cedera pada laga melawan Persebaya.

Harapan meraih hasil bagus di laga kandang kali ini juga bertujuan untuk memperbaiki posisi Persis di klasemen. Tim asuhan Solo saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 Indonesia.

Kiper Persis Solo Muhammad Riyandi mengatakan seluruh pemain sudah siap menghadapi Dewa United.

Karena kami akan bertanding lagi di kandang sendiri, di Stadion Manahan Solo, dan semua bisa memberikan kekuatannya untuk Persis Solo melawan Dewa United, ujarnya. Yogyakarta Dipilihnya FC Borneo Menjadi Tuan Rumah TC Borneo FC Lakukan Persiapan Lanjutan Liga 1. INFOKUTIM.COM.co.id 3 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *