Pertandingan Pertama Grup B Piala Asia

oleh -41 Dilihat
oleh

QATAR – Empat anggota Grup B akan bertemu pertama kali pada fase kualifikasi Piala Asia 2023 pada Sabtu, 13 Januari 2024, di hari kedua kompetisi di Doha, Qatar.

Empat tim yang mengincar poin pertama untuk lolos ke babak grup adalah Australia vs India dan Uzbekistan vs Suriah.

Pertandingan antara Australia dan India akan dimainkan di Stadion Ahmad Bin Ali pada pukul 14:30 waktu Qatar, sedangkan pertandingan antara Uzbekistan dan Suriah akan dimainkan di Stadion Jassim Bin Hamad pada pukul 20:30.

Namun, pertandingan hari ini juga mencakup pertandingan Grup A antara Tiongkok dan Tajikistan. Pertandingan mereka akan dimainkan di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada pukul 17:30.

Sebelumnya, pertandingan Grup A antara Qatar dan Lebanon dimainkan pada hari Jumat, menandai pertandingan pembuka turnamen sepak bola terbesar di Asia selama empat tahun berturut-turut.

Tim tuan rumah berhasil membungkam Lebanon 3-0 di Stadion Lusail melalui gol striker utama Qatar Akram Afif (2 gol) dan Almoez Ali.

Berikut jadwal pertandingan Piala Asia 2023 yang akan digelar pada Sabtu di Doha, Qatar.

Grup B

Australia versus India

Stadion Ahmad Bin Ali (14:30 waktu Qatar)

Uzbekistan vs Suriah

Stadion Jassim bin Hamad (20.30)

Grup A

Tiongkok vs Tajikistan

Stadion Abdullah Bin Khalifa (17.30) (Ali) Saat pemain menganggur menjadi pahlawan saat timnas Indonesia mengalahkan Korps Nguyen Kapten timnas Indonesia Asnawi Mankualam mencetak satu-satunya gol Garuda. Tim berbicara tentang perasaan mereka saat mencetak penalti INFOKUTIM.COM.co.id 20 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *