Pilu, Wawancara Terakhir dengan Lee Sun Kyun Dirilis Sebut Tak Mau Serakah

oleh -37 Dilihat
oleh

KOREA SELATAN – Dunia hiburan Korea Selatan tengah dilanda kesedihan. Lee Sun-kyun, aktor Parasite peraih Oscar, dikabarkan meninggal di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember 2023.

Lee Sun-kyung ditemukan tewas oleh polisi pada pukul 10:30 dengan briket arang di kursi penumpang. Sebelumnya, istrinya yang juga aktris terkenal Jeon Hye Jin menghubungi polisi pada pukul 10:13 KST dan melaporkan suaminya hilang dengan surat wasiat tertulis. Gulung lagi, oke?

Jenazah Lee Sun-kyun saat ini berada di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul dan peti matinya rencananya akan dikembalikan pada 29 Desember, dilanjutkan dengan pemakaman di Seonyong, Buan-gun, Jeollabuk-do, Korea Selatan.

Sehari setelah dia dinyatakan meninggal, Chicago News pada 7 Oktober menerbitkan video wawancara dengan mendiang Lee Sun-kyun, yang ditangkap oleh polisi Incheon pada 19 Oktober karena dugaan penyalahgunaan narkoba. adalah pusat perhatian.

“Wawancara resmi terakhir dengan aktor Lee Sun-kyun, yang meninggal pada 27 Desember 2023, difilmkan pada 7 Oktober 2023 di pusat kota Chicago. “Saat itu, aktor Lee Sun-kyun diundang ke Asian Pop-up Cinema dan menerima penghargaan untuk penampilan terbaik di bioskop,” tulis Chicago News Magazine.

Ketika Lee Sun-kyun, pemenang penghargaan tersebut, ditanya dalam sebuah wawancara untuk membandingkan hari-hari awalnya sebagai seorang aktor, dia mengatakan dia merasa seperti bermimpi memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

“Ini akan menjadi lebih baik dari yang saya kira. Saya telah mengalami hal-hal yang bahkan tidak dapat saya impikan. “Saya merasa seperti bermimpi ketika saya memenangkan Film Terbaik di Oscar untuk ‘Parasite’ dan mendapat tepuk tangan dari begitu banyak bintang Hollywood,” katanya.

Ia mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya untuk “Outstanding Achievement in Cinema” merupakan hasil kerja kerasnya yang tak kenal lelah sepanjang karir aktingnya.

“Sepertinya penghargaan ini berkat usaha saya yang tak kenal lelah. Sejauh menyangkut pekerjaan saya di masa depan, saya tidak memiliki keinginan khusus untuk melakukan apa pun. “Saya ingin menjalani proses pembuatan satu karakter dalam satu waktu.

Ketika ditanya tentang akting, Lee Sun-kyung menyimpulkannya dengan kata-kata “pekerjaan rumah dan buku harian.”

“Saya dulu melihatnya (akting) sebagai pekerjaan rumah berkelanjutan yang diberikan kepada saya. Saya bukan orang yang sistematis, tapi saya suka mengerjakan pekerjaan rumah saya dengan baik. “Sekarang sudah seperti rutinitas sehari-hari,” ujarnya.

Bintang “Parasite” itu menambahkan: “Memenangkan penghargaan kali ini membuat saya berpikir bahwa melihat apa yang telah saya kumpulkan di buku harian saya bukanlah hal yang buruk.” “Saya ingin rajin menulis buku harian lagi dan itu terus berjalan dengan baik,” katanya. . 5 Negara Diprediksi Menjadi Medan Perang Jika Terjadi Perang Dunia Ketiga. Konflik Israel-Hamas, Palestina, Ukraina-Rusia, dan invasi AS-Inggris baru-baru ini ke Yaman telah membuat dunia takut akan Perang Dunia III. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *