PMI Terima Donasi Rp1 Miliar Buat Bantu Rakyat Palestina

oleh -36 Dilihat
oleh

JAKARTA – Palang Merah Indonesia menerima bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina dari PT Sarimelati Kencana Tbk, pemilik lisensi waralaba restoran Pizza Hut Indonesia.

Sekretaris Jenderal PMI AM Fachir menerima secara simbolis donasi sebesar Rp1 miliar dari Pizza Hut Indonesia pada Jumat, 10 November 2023, di kantor PMI Gatot Subrota, Jakarta. Gulir untuk mempelajari lebih lanjut.

“Kami berterima kasih kepada Pizza Hut Indonesia yang mempercayakan alokasi donasi untuk membantu meringankan penderitaan rakyat Palestina melalui PMI,” kata AM Fachir dalam keterangannya dikutip INFOKUTIM.COM pada Sabtu, 18 November 2023.

AM Fachir menegaskan, memberikan bantuan apa pun kepada Palestina, baik besar maupun kecil, merupakan tugas mulia.

“Kami akan memberikan bantuan kemanusiaan melalui organisasi sosial yang telah terbukti kecepatan dan efektivitasnya dalam menangani korban di Gaza,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden dan Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Hadian Ishwara menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada PMI yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan dan donasi kemanusiaan ke Palestina.

“Bantuan ini merupakan wadah untuk memenuhi keinginan manajemen dan keluarga karyawan Pizza Hut yang prihatin dengan semakin banyaknya masyarakat yang terkena dampak krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Ha Dean mengatakan ini juga merupakan langkah pertama yang diambil perusahaannya untuk “meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.”

“Kami memilih PMI karena terbukti dan terjamin dalam penyaluran bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Menteri Luar Negeri baru Israel: Perang Dunia Ketiga telah dimulai Menteri Luar Negeri baru Israel Israel Katz mengatakan bahwa Israel sedang berada di tengah-tengah Perang Dunia Ketiga. Dia mendefinisikan musuhnya sebagai “Islam radikal di bawah kepemimpinan Iran.” INFOKUTIM.COM.co.id 6 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *