Politeknik LP3I Gelar Wisuda XX Program D-3, Luluskan Wisudawan dari 7 Prodi

oleh -78 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, BANDUNG – Politeknik LP3I menyelenggarakan acara XX Program Diploma III Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan mengusung tema “Siap Adaptasi, Unggul dalam Kompetisi, Bangun Kolaborasi”. Program ini meluluskan 7 program studi yaitu Prodi D-3 Administrasi Bisnis, Prodi D-3 Akuntansi, Prodi D-3 Manajemen Informatika, Prodi D-3 Hubungan Masyarakat, D-3 Manajemen Informatika. Program Studi (Kampus PSDKU Kota Cirebon), Program Studi D-3 Manajemen Pemasaran (Kampus PSDKU Kota Tasikmalaya), dan Program Studi D-3 Manajemen Keuangan Perbankan (Kampus PSDKU Kota Tasikmalaya).

Acara yang digelar di Harris Hotel and Conventions Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (12/12) ini meluluskan 589 wisudawan yang dibekali keterampilan vokasi. Yang menggembirakan, 81,82 persen lulusan XX sudah bekerja sebelum lulus.

Dari total wisudawan tersebut, terdapat 7 (tujuh) orang yang berhasil lulus dengan IPK terbaik, antara lain Arfi Rizal Maulana, A.Md. A.B. dari program studi Administrasi Bisnis, dengan IPK 3,80. Selain itu, Riska, A.M.D.I.Com. dari program studi Hubungan Masyarakat, dengan IPK 3,60.

Kemudian, Risna Khorunisa, A.M.D.Com. dari program studi Manajemen Informatika, dengan IPK 3,50. Tuti Nurjanah, A.Md.Ak. program akuntansi, dengan IPK 3,50, Arief Maulana, A.Md.Kom. dari Program Studi Manajemen Informatika (Kampus PSDKU Kota Cirebon), dengan IPK 3,64, Lisda Tri Romdini, A.Md.A.B. dari Program Studi Manajemen Keuangan Perbankan (Kampus PSDKU Kota Tasikmalaya), dengan IPK 3,79 dan Kinanti Ruhiyantii, A.Md.A.B. dari Program Studi Manajemen Pemasaran (Kampus PSDKU Kota Tasikmalaya), dengan IPK 3,74.

Dalam kegiatan wisudawan Dr. Tahun. Andy Oetario Putro, M.M. Selaku Ketua Yayasan Global Mandiri Utama. Pemateri pada wisuda tersebut antara lain Hedin Naupal, S.S.C. , PETA. Selaku Pokja Hukum, Kepegawaian dan Manajemen LLDIKTI IV, Dr. Hj. Atalia Praratya, S.IP., M.I.Kom. yang menyediakan fasilitas pelatihan bagi lulusan dan prof. Dr. Ilah Sailah, M.S. yang memberikan insentif bagi lulusan.

Pada acara wisuda tersebut, Politeknik LP3I menandatangani MoU dengan 7 perusahaan yaitu : Jobs Street, PT. Dua puluh tiga, TC Investama, Dialogue Group, PT. Teknologi Pendidikan Indonesia, Desa Rancabolang dan PT. Teleskop media nasional. Kemitraan ini sangat bermanfaat bagi terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi civitas pendidikan Politeknik LP3I.

Dalam sambutannya Dr. Tahun. Andy Oetario Putro, M.M. (Ketua Yayasan Global Mandiri Utama) berpesan kepada para wisudawan untuk terus mengembangkan kemampuannya agar dapat terus berkiprah di dunia nasional dan internasional. Beliau juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus mengharumkan nama keluarga Yayasan Mandiri Utama di seluruh dunia sehingga tujuan lembaga dalam menjadikan mahasiswa internasional menjadi warga dunia yang jujur ​​dapat terwujud melalui karya mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *