PPM Business Case Competition Dorong Inovasi Pemasaran Industri

oleh -50 Dilihat
oleh

Jakarta, 30 November 2023 – PPM School of Management kembali menjadi tuan rumah PPM Business Case Competition (PPM BCC) ke-14.

Kali ini mereka bermitra dengan Le Minerals, dengan fokus pada taktik pemasaran inovatif untuk mendisrupsi merek-merek mapan di industri air kemasan mineral.

Acara yang berlangsung pada 29 November 2023 ini diikuti oleh 12 tim finalis dari universitas terkemuka di bidang bisnis.

Daftarnya dimulai dari Fakultas Manajemen PPM, Universitas Katolik Parahangan, Universitas Godja Mada, Fakultas Manajemen Trisakti, Universitas Browsaya, Universitas Prasitiya Mulia, Universitas Padmarajan, Universitas Siputrasti, Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia hingga Universitas Bina Nusantara.

Dalam kompetisi ini, peserta diuji untuk mengembangkan taktik pemasaran inovatif yang dapat mendisrupsi merek-merek mapan di industri air minum kemasan mineral.

Kasus ini membawa pemahaman mendalam mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi perusahaan dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat di pasar global.

Pada babak final, tim Broussiah University menempati posisi pertama, disusul Sekolah Manajemen Triskati di posisi ketiga, Institut Teknologi Bandung di posisi ketiga, dan Universitas Katolik Parahangan di posisi keempat.

“Kami bertekad menghadirkan kasus-kasus bisnis yang tidak hanya mendidik mahasiswa tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi dunia usaha,” kata VVA Educasi dalam keterangan resmi.

PPM Business Case Competition (PPM BCC) merupakan ajang yang sukses merangsang inovasi pemasaran di industri air minum kemasan mineral. Kompetisi ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilannya dalam menganalisis kasus bisnis, berpikir kritis, kreatif dan inovatif.

PPM School of Management berharap melalui PPM BCCI, mahasiswa dapat melahirkan ide-ide inovatif yang tidak hanya membawa perbedaan secara lokal tetapi juga bersaing secara internasional. PPM School of Management terus mendorong pertukaran ide dan pengalaman antara akademisi dan industri. Rafi Ahmed Pamer Kesuksesan Bisnis Nightclub, Rafi Ahmed yang Diajar Langsung Netizen Bilang Tempatnya Belum Lengkap. Terdapat lantai atas yang nantinya digunakan sebagai tempat karaoke INFOKUTIM.COM.co.id 13 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *