Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Almeria: Mengejar 3 Poin di Akhir Tahun

oleh -19 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Barcelona tengah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya saat menjamu timnas Spanyol Almeria di Stadion Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023). Barca telah kalah 2 kali dan seri 1 kali dalam semua pertandingan yang mereka mainkan.

Barcelona butuh kemenangan melawan Almeria yang saat ini menjadi tim terlemah. Al María juga tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya di La Liga.

Ada dua hasil imbang dan empat kekalahan. Barcelona akan memanfaatkan celah tersebut untuk meraih tiga poin di akhir tahun agar tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Meski demikian, Barcelona tidak akan pernah menganggap remeh tim yang menjadi juara musim lalu itu. Almeria memenangkan pertemuan terakhir.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez meminta para pemainnya lebih aktif melawan Almeria. Di sinilah Anda bisa melihat penurunan mereka dalam tiga pertandingan terakhir.

“Kami kurang percaya diri di semua lini dan kami harus efisien dan tegas dalam bertahan dan menyerang,” kata Xavi.

 

Barcelona tidak akan menganggap remeh Almeria di laga kali ini. Oleh karena itu, pada laga kali ini Barca akan menuntaskan seri terbaiknya. Barca masih tanpa kiper papan atas Marc Andre Ter-Stegen dan Gavi di laga berikutnya.

Selain itu, Barcelona akan mendatangkan tim senior hingga Robert Lewandowski dari tim besutan Joachim. Kekuatan terbaiknya adalah meraih 3 poin untuk Barcelona di akhir tahun.

Jika berhasil mengalahkan Almeria, Barca berpeluang meraih posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Soalnya Atletico Madrid bermain imbang 3-3 melawan Getafe.

“Untuk memenangkan liga, Anda harus melangkah selangkah demi selangkah, Anda harus memenangkan pertandingan. Anda membutuhkan penggemar dan Anda harus menunjukkan performa bagus, sesuatu yang tidak kami lakukan,” kata Xavi.

 

27/02/23 LAL Almeria 1 – 0 Barcelona

06/11/22 LAL Barcelona 2 – 0 El Maria

09/04/15 LAL Barcelona 4 – 0 El Maria

08/11/14 LAL Almeria 1 – 2 Barcelona

03/03/14 LAL Barcelona 4 – 1 Almeria

 

 

Barcelona: Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, Romeu, Pedri; Raphinha, Felix Lewandowski

Almeria: Maximiano; Montes, Gonzalez, Chumi; Pozo, Lopy, Baba, Akieme; Aribas, Embarba, Baptistao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *