Profil Ji Suk Jin, Member Running Man yang Rehat karena Masalah Kesehatan

oleh -13 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Penyiar dan aktor Ji Suk Jin dikabarkan sedang istirahat dari syuting “Running Man.” Pengumuman tersebut disampaikan agensinya ESteem Entertainment pada Senin, 18 Desember 2023.

Disebutkan bahwa Ji Suk Jin memutuskan untuk istirahat sejenak dari Running Man setelah pemeriksaan kesehatan baru-baru ini, dan diketahui bahwa ia memerlukan perawatan lebih lanjut.

“Dia akan istirahat sejenak, mengatur kembali kekuatannya dan segera tampil sehat,” kata agensi Ji Suk Jin mengutip pernyataan Sport Khan pada Senin, 18 Desember 2023.

“Dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bertemu kalian dalam waktu dekat,” lanjut agensi.

Belum lama ini, tim produksi Running Man mengumumkan melalui akun Instagram @sbs_runningman_sbs bahwa membernya Ji Suk Jin mengambil cuti karena alasan kesehatan.

“Halo… Ini adalah tim produksi SBS Running Man. Penyiar Ji Seok-jin mengambil cuti karena alasan kesehatan,” bunyi pernyataan dari tim produksi Running Man.

Mereka melanjutkan, “Ji Suk Jin melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai Hyung (kakak laki-laki) yang setia di Running Man. Namun, baru-baru ini dia diberitahu bahwa dia perlu istirahat dan menerima perawatan untuk kesehatannya.”

“Oleh karena itu, Ji Seok-jin berencana untuk kembali ke Running Man secepatnya setelah istirahat. Kami meminta bantuan dan dorongan dari penonton hingga Ji Suk Jin kembali dalam keadaan sehat,” ujar mereka yang diakhiri dengan “Terima kasih. . ” ‘.

 

Ji Suk Jin pertama kali muncul di Running Man pada Juli 2010. Artinya, ia telah menggarap variety show andalan SBS itu selama 13 tahun.

Mengutip Namu Wiki Korea, di masa-masa awal Running Man, peran Ji Suk Jin diperkirakan akan menempatkannya di urutan kedua setelah Yoo Jae Suk. Namun, dia tidak berubah dengan baik.

Ji Suk Jin kesulitan membiasakan diri dengan acara tersebut, ia sering mengatakan kepada PD Cho Hyo Jin dan Yoo Jae Seok bahwa ia hanya ingin keluar karena merasa tidak cocok dengan berbagai peran tersebut.

Namun kedua orang tersebut mampu meyakinkan Ji Suk Jin bahwa dirinya bisa memerankan perannya dengan baik dan terbukti dengan keikutsertaannya di Running Man hingga episode 684 pada Minggu, 17 Desember 2023.

Ji Suk Jin selalu ingat untuk berterima kasih kepada D Cho Hyo Jin dan Yoo Jae Seok karena telah meningkatkan kepercayaan dirinya.

 

 

Kebanyakan orang mengenal pria kelahiran 10 Februari 1966 ini sebagai penyiar dan aktor. Padahal, pria berusia 57 tahun ini memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 1992. Ia merilis album pertamanya bertajuk “Ma Tean”.

Namun, karier menyanyinya tidak terlalu cemerlang karena album dan lagu baladanya dianggap kuno. Selain itu, saat itu penari bermunculan silih berganti, dan balada menjadi genre tradisional.

Singkat cerita, ia kemudian beralih profesi sebagai aktor. Segala aktivitas tersebut ia coba hingga akhirnya bergabung dengan Running Man dan bertahan di sana selama 13 tahun.

Selain itu, Ji Suk Jin juga menjajal dunia MC, yang akhirnya membawanya menjadi pembawa acara fenomenal “Star Golden Bell” dari tahun 2004 hingga 2010. Profil

Nama: Ji Suk-Jin

Hangul: 지석진

Tanggal dan bulan lahir : 10 Februari 1966

Tempat lahir: Jeongseon, Korea Selatan

Tinggi: 178 cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *