Puff Make Up Bernuansa Kopi dan Cokelat, Rias Wajah Lebih Cepat dan Hasil Natural

oleh -60 Dilihat
oleh

JAKARTA – Berbagai produk bermunculan di dunia kosmetik yang memudahkan penggunaan dan menciptakan riasan sempurna. Begitu pula dengan Aeris Beauté yang memperkenalkan Cloud Conceal Puff.

Alat rias ini memiliki desain ergonomis yang lembut, halus dan mudah digunakan untuk menciptakan tampilan yang sempurna dan natural. Produk ini juga berkolaborasi dengan Kopi Kenangan untuk memperkenalkan Cloud Conceal Puff dalam varian warna kopi.

“Merias wajah dan meminum kopi sudah menjadi rutinitas pagi sehari-hari bagi sebagian besar wanita Indonesia. Maka kami mengajak Kopi Kenangan untuk berkolaborasi menciptakan produk yang dapat memikat para pecinta makeup dan pecinta kopi, sehingga setiap wanita dapat menikmati relaksasi. santai, terawat, dan merasa nyaman serta percaya diri setiap hari,” kata Patricia Davina, CEO dan pendiri Aeris Beauté, dalam keterangan yang diperoleh INFOKUTIM.COM.

Kolaborasi ini memperkenalkan tiga warna yaitu Cloud Conceal Puff yang terinspirasi dari menu baru Kopi Kenangan yaitu Dreamy Choco Series. Edisi spesial ini diberi nama Cloud Conceal Puff Choco Series yang terdiri dari warna coklat muda halus seperti Mocha, bubuk lembut berwarna pink seperti Marshmallow, dan warna coklat karamel manis seperti Choco.

Bentuknya yang segitiga, ukurannya yang travel-friendly, dan sifatnya yang tahan air membuat Cloud Conceal Puff sangat mudah untuk merias wajah di mana saja, kapan saja. Selain itu, Anda bisa menggunakan riasan cair atau krim mulai dari warna kulit, alas bedak, concealer, kontur, perona pipi, dan highlighter, sehingga Anda bisa menggunakan riasan yang beragam hanya dengan satu riasan.

“Kerja sama dengan Aeris Beauté merupakan bentuk saling mendukung eksistensi brand lokal di Indonesia. Kerjasama khusus tersebut bermula dari visi bersama Kopi Kenangan dan Aeris Beauté, dimana kami sama-sama berambisi untuk menghasilkan produk baru yang berkualitas.” atas kesamaan ini, kami semakin yakin untuk bekerjasama, memperkenalkan menu baru Kopi Kenangan, Dreamy Choco Series, untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggemar setia Kopi Kenangan. ”, ujar kontributor Kopi Kenangan Cynthia Chaerunis. Kopi ini telah menjangkau pasar yang lebih luas berkat dukungan BKI “KlasterkuHidupku” Kelompok usaha Rimba Kakupi Ambidiiru produksi kopinya pun semakin meningkat berkat kepemimpinan dan dukungan mereka. Modal yang diberikan BKI pada tahun 2021. INFOKUTIM.COM.co.id 2 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *