Puncak Harinya Hyundai Beri Ragam Keseruan untuk Warga Jakarta

oleh -63 Dilihat
oleh

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan acara puncak festival H-Day: Hyundai Day di DKI Jakarta dan memberikan banyak kebahagiaan bagi keluarga Hyundai.

Festival ini akan digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Area Parkir Premium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Astrid Ariani Wijaya selaku Business Director PT HMID menyampaikan pentingnya D-Day: Hyundai Day di Jakarta menjadi kota terakhir dalam acara seru ini.

“Setelah memberikan pengalaman penting kepada masyarakat Makassar dan Medan, Hari D: Hyundai tiba di Jakarta, kota terakhir dalam acara inspiratif tersebut,” kata Astrid di Jakarta, kata INFOKUTIM.COM Otomotif, Sabtu (14/10/2023).

Itu sebabnya rangkaian puncak H-Day: Hyundai Day menawarkan banyak pengalaman tak terlupakan, seperti pelatihan, berkendara menyenangkan, inspeksi mobil gratis, servis mobil, dan diskusi.

Pada festival ini, HMID juga menyuguhkan berbagai perlombaan kepada masyarakat. Salah satunya adalah “Unleash Your X Challenge” yang diadakan oleh Stargazer X, sebuah acara bagi para tamu yang membawa teman atau anggota keluarga untuk mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas bersama Stargazer.

Setelah itu juga akan diadakan kursus keselamatan berkendara bagi pemula dan wanita dengan pendampingan untuk meningkatkan keterampilan, kemampuan dan ketrampilan dalam berkendara.

“Menurut saya, keselamatan berkendara perempuan itu sangat penting karena saya sendiri perempuan, jadi saya tahu itu seperti disuruh ke pengemudi, ‘wah, ini pengemudi perempuan,’ jadi sepertinya sudah ada polanya. … Nah, seharusnya tidak begitu, makanya “Akan lebih baik jika ada keselamatan berkendara bagi perempuan,” jelas Astrid.

Nantinya dalam acara ini, HMID juga menawarkan uji emisi gratis kepada pemilik kendaraan Hyundai dan merek lainnya.

“Pemeriksaannya dilakukan di Hyundai Advance Service lama prosedurnya tergantung mobilnya, bisa 30 menit hingga satu jam lebih awal,” jelas After Sales Director PT HMID Putra Samiaji bersamaan.

Pengunjung yang ingin mendapatkan tes gratis ini dapat datang ke lokasi festival mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Tak hanya uji emisi, D-Day: Hyundai Day juga menawarkan prosedur inspeksi dan perawatan ringan, seperti penggantian oli mesin, khusus untuk pemilik mobil Hyundai.

Hyundai juga menghadirkan penampilan grup musik Tanah Air seperti GAC dan GIGI untuk menghibur penonton di Jakarta.

FYI, D-Day: Hyundai Day terbuka untuk umum secara gratis. 2,4 Juta Kendaraan Akan Melewati Jalan Astra Infra Nomor Selama 2023 Nataru So. Pada awal libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, lebih dari 2,4 juta kendaraan melintasi 3 ruas tol Grup Astra Infra. Rute kami adalah Tangerang-Merak. INFOKUTIM.COM.co.id 26 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *