Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Debat Cawapres di Barisan Depan Pendukung Prabowo-Gibran

oleh -41 Dilihat
oleh

JAKARTA – Pasangan populer Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keluar langsung menyaksikan debat calon wakil presiden (Cawapres) yang digelar Jumat malam, 22 Desember 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

Kehadiran Raffi Ahmad terekam dalam sebuah video di media sosial yang diposting beberapa akun TikTok. Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita yang mendukung pasangan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mengenakan pakaian berwarna biru.

Pasangan suami istri itu duduk bersama pendukung Prabowo-Gibran. Belakangan saat diwawancara, Raffi menjelaskan bahwa dirinya dan istrinya datang untuk menyaksikan debat Cawapres. Dia berdoa agar semuanya baik-baik saja.

“Aku suka kamu. Aku di sini untuk menonton debat demokrasi,” kata Raffi Ahmad dikutip dalam pesan TikTok, Jumat 22 Desember 2023.

“Saya harap semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sekadar informasi, tak hanya Raffi Ahmad saja yang hadir dalam konferensi Konflik Cawapres tersebut. Mereka adalah Harris Vriza, Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid dan lainnya.

Mereka ada di sana dengan pakaian tua. Tariq dan Aaliyah, juga sepasang suami istri, tampil dengan busana khas Jawa.

“Saya memakai baju adat Jawa,” kata Aaliyah di Instagram Harris Vriza.

“Saya memakai baju adat Jawa,” kata Tariq. Seharusnya (memakai seragam Padang), tapi baju saya tidak pas, tambahnya.

“Dan sekarang kami ingin menyaksikan debat cawapres,” kata Harris. Mendukung niat Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai Menteri Pertahanan, AHY membenarkan hal tersebut, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagian besar jawaban yang ia cari untuk posisi Menteri Pertahanan Pertahanan untuk menjadi presiden Prabowo. . INFOKUTIM.COM.co.id 20 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *