Ramadhani Ingin Ada Turnamen Sepakbola Antar Perangkat Daerah

oleh -39 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Anggota DPRD Kutim Ramadhani, mendorong agar pemerintah daerah terus menggelar kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat, salah satunya melalui bidang keolahragaan, yang di ketahui memiliki antusias yang cukup tinggi dari masyarakat di Kutim, khusunya cabang olahraga (cabor) sepak bola.

Hal itu disampaikan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di sela kegiatan saat dirinya menyaksikan laga final turnamen sepak bola bertajuk Mules Cup U-40 antara MOSS FC berhadapan Sangkulirang FC, di Stadion Utama Kudungga pada Sabtu(27/05/2023) malam.

“Organisasi Perangkat Daerah (PD) kita kan ada banyak, kurang lebih ada 27, coba buat kompetisi semacam liga, yang mempertandingkan pegawai dari masing-masing PD, “ujarnya.

Hal itu dimaksudkan, selain sebagai ajang untuk menumbuhkan sikap sportifitas serta melihat potensi atlet berbakat yang ada di masing-masing PD untuk cabor sepak bola, gelaran turnamen ini, sambung anggota Komisi D Bidang Kesejateraan Rakyat DPRD Kutim, juga bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat yang ada di Kutim, khususnya di Ibu Kota Sangatta.

“Apalagi ini sudah memasuki tahun politik, kalau ada hiburan semacam ini (turnamen sepak bola) bisa meredakan sejenak lah, situasi yang cukup panas ini,” ujarnya.

Sedangkan terkait gelaran Moses Cup U-40, dirinya mendukung secara penuh agar gelaran ini terus di laksanakan, selain menjadi ajang temu kangen para pemain yang pernah mewarnai persepakbolaan di Kutim, ajang ini, juga merupakan wadah bagi kalangan anak muda untuk bisa menimba ilmu tetang sepakbola kepada para legenda olahraga yang memiliki jumlah penggemar terbesar di dunia ini.

“Saya dukung seribu persen, agar turnamen ini terus di adakan,” pungkasnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *