Rambah Bisnis Skincare, Oki Setiana Dewi Fokus Atasi Flek Hitam

oleh -28 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Lifestyle – Pendakwah Oki Setiana Dewi tak hanya sibuk berdakwah. Baru-baru ini ia meluncurkan bisnis perawatan kulit Ozzaskin yang merupakan kombinasi bahan-bahan alami dan modern.

Sepertinya ada cerita di balik mengapa dia terjun ke bisnis perawatan kulit. Saat Kala Cinta Bertasbieh, bintang film tersebut, sedang berdakwah dari Sabang hingga Maroko dan luar negeri, ia mendengar banyak ibu-ibu yang mengeluhkan masalah kulit.

“Saya selalu berinteraksi dengan masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke, dari perkotaan hingga pedesaan. Yang hadir dalam khutbah saya biasanya ibu-ibu dan orang-orang lanjut usia. Bagi saya, pesan-pesan yang disampaikan tidak hanya bersifat satu arah saja. Saya mengundang teman-teman saya yang lain, para dokter, untuk mengungkapkan sesuatu yang istimewa.”

Ternyata masalah kulit yang paling sering didengarnya dari orang-orang adalah flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Dia menambahkan: “Jelas bahwa banyak orang yang berusia di atas 30 tahun memiliki bintik hitam dan kulit tidak rata. “Kata para ibu, masalah flek hitam dan warna kulit tidak merata disebabkan oleh beberapa hal.”

Beberapa penyebab mengapa hal ini sering terjadi adalah karena perubahan hormonal dan efek sinar UV.

Bisa karena perubahan hormonal, kehamilan, menyusui, persalinan, sinar matahari dan peralatan, dll. Ibu empat anak ini berkata: “Biasanya mereka hanya menutupinya dengan bedak, kenapa tidak kita atasi flek hitamnya dulu.

Ia bekerja bersama beberapa temannya, salah satunya adalah Ardian Karunya Putra sebagai CEO Ozzaskin dan Dr. Rizghi Aminia ikut serta dalam perumusan konten produk Ozzaskin.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan beberapa teman dan kami saling ngobrol dan saya harus menciptakan sesuatu yang juga terjangkau bagi masyarakat dan dapat mengatasi permasalahan kulit. Alhamdulillah lahirlah produk Ozzaskin yang menginginkan flek hitam dan mengatasi kekasaran kulit. , kata Oki.

Lanjutnya, bahan bakunya merupakan campuran bahan tradisional dan modern. Bahan-bahan tradisional sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an seperti jintan hitam, zaitun dan delima.

Pada saat yang sama, harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan harganya. Dalam acara tersebut Ardian Karunya Putra selaku CEO Ozzaskin mengatakan, Untuk paket senilai 250.000 Toman sudah termasuk face wash, day cream, dan night cream. Tanggapan Ok Setiana Devi Saat Ditanya Soal Kondisi Rumah Riya Risis dan Toko Ryan Ok Setiana Devi, kakak dari Rhea Risis angkat bicara saat ditemui awak media. INFOKUTIM.COM.co.id 14 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *