Rayakan Gol Hingga Lepaskan Baju, Vlahovic Terharu Melihat Ketulusan Penggemar Juventus

oleh -29 Dilihat
oleh

REPUBLIK.CO. Juventus mengalahkan Granata 2-1 di Stadion Arechi, Senin (1/8/2024) pagi WIB.

Tuan rumah memimpin lebih dulu. Pada menit ke-39, tembakan Giulio Maggiore terdefleksi gawang Wojciech Szczesny. Terkejut dengan situasi tersebut, saya gencar menekan Bianconeri.

Petaka menimpa Salerno pada menit 53. Sang pencetak gol mendapat kartu kuning kedua. Situasi ini membuat sang nenek lebih leluasa untuk menyerang.

Hasilnya luar biasa. Juventus menyamakan kedudukan pada menit 65. Bola disambar kaki kiri Samuel Illing-Joner.

Duel tersebut tampaknya berakhir imbang. Namun, di masa tambahan waktu babak kedua, Vlahovic menunjukkan kelasnya. Ia menyundul umpan rekan setimnya yang tak mampu diantisipasi kiper lawan.

Striker asal Serbia itu tampaknya memikul beban. Dia melepas bajunya saat dia merayakannya. Ia berlari untuk berbagi kegembiraan dengan para pendukung Juventus.

“Saya tidak bisa menggambarkannya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang datang untuk mendukung kami meski cuaca buruk,” ujar harian sepak bola Italia.

Hasil tersebut mendekatkan Juve dengan Inter Milan. Persaingan semakin memanas. Tentara Hitam Putih berada di urutan kedua klasemen.

Dengan 46 poin, Momai tertinggal dua poin dari Inter di singgasana. Ada 19 pertandingan tersisa di liga. Vlahovic tak mau menyombongkan peluang timnya meraih Scudetto.

“Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami yakin kami tidak akan pernah menyerah. Musimnya masih panjang. Seperti yang kami katakan, tujuan kami adalah finis di empat besar dan kita lihat saja nanti. Mantan striker Fiorentina.

Lepaskan sebagian ketegangan pada sendi. Juventus kemudian menghadapi Frosinone di perempat final Coppa Italia. Laga tersebut berlangsung pada Jumat (1/12/2024) pukul 03.00 WIB di Stadion Allianz Turin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *