Rayakan Ulang Tahun ke-56, Ini Harapan PPM School

oleh -95 Dilihat
oleh

Jakarta – Sekolah Manajemen PPM merayakan hari jadinya yang ke-56 pada tanggal 3 Juli 2023 dengan mengusung tema “Akselerasi Pertumbuhan Dinamis dan Kolaboratif”. Untungnya, sekolah PPM dapat mempercepat pertumbuhan dengan menjadi lebih mudah beradaptasi dan fleksibel dalam menanggapi tantangan teknologi yang pesat.

Ketua Utama Pengurus Yayasan PPM, Ir. Tjahjono Soerjodibroto, mengatakan visi PPM Management Institute adalah menjadi organisasi manajemen pilihan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Hidup memerlukan pertumbuhan dan perkembangan, visi PPM Manajemen adalah menjadi organisasi manajemen terkemuka pilihan di Indonesia dan disegani di Asia Tenggara dengan misi mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai-nilai sosial budaya tertinggi yang memenuhi Pancasila .” Pernyataan resmi disampaikan di Jakarta pada Jumat, 7 Juli 2023.

Oleh karena itu, di usianya yang ke 56 tahun ini, Sekolah PPM mencanangkan tema “Akselerasi Pertumbuhan Kolaboratif Dinamis” karena banyak pertimbangan.

Pertama-tama, keadaan dunia saat ini didorong oleh inovasi dan kemajuan teknologi yang pesat. Untuk menghadapi tantangan ini, kita perlu mendorong percepatan pertumbuhan melalui kemampuan beradaptasi dan fleksibilitas yang lebih besar.

Artinya kita harus mengambil risiko, mencari peluang baru dan mengubah cara kita beroperasi, kata Tjahjono.

Kedua, semangat kerja sama yang berkelanjutan adalah kunci untuk mencapai pertumbuhan yang dinamis. Tidak ada yang mencapai hasil optimal jika kita bekerja sendiri.

Tjahjono mengatakan melalui kemitraan yang efektif, kita dapat memanfaatkan beragam keahlian dan sumber daya untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan.

Ketiga, penting juga untuk menekankan bahwa kolaborasi yang sukses memerlukan komitmen dan kepercayaan semua pihak yang terlibat.

“Kita harus menghormati perbedaan, mendengarkan sudut pandang orang lain dan bekerja sama untuk mencapai visi bersama. Kita harus berbagi ilmu, berbagi sumber daya dan saling membantu untuk mencapai tujuan kita,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati hari jadinya, PPM School akan mengadakan acara pada tanggal 7 Juli 2023 untuk memperingati jasa pendirinya dan mengungkapkan harapannya untuk maju dengan semangat untuk terus membantu Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Acara peringatan tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran pegawai PPM. Mulai dari pertunjukan musik, pertunjukan teater hingga kegiatan hiburan lainnya.

Manajemen PPM meyakini bahwa pertumbuhan berkelanjutan adalah pertumbuhan yang tidak hanya memperhitungkan keuntungan jangka pendek, namun juga dampak jangka panjang terhadap lingkungan dan masyarakat. Kekuatan militer Indonesia menduduki peringkat pertama di antara negara-negara Muslim di Asia Tenggara. Kekuatan militer negara-negara Muslim di Asia Tenggara menjadi salah satu topik pembicaraan utama. Karena negara-negara tersebut telah menjadi negara kuat. INFOKUTIM.COM.co.id 12 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *