Reaksi Ayu Ting Ting Setelah Lihat Hidung Baru Boy William Usai Operasi Plastik

oleh -26 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Bocah Jakarta William memutuskan melakukan operasi hidung karena alasan medis dan estetika. Dia dioperasi pada November 2023 di Korea Selatan. YouTuber populer itu ada di sana selama sebulan.

Akibat operasi hidungnya, ia pun mendapat pujian dari orang-orang di sekitarnya, termasuk Ayo Ting Ting. Menurut cowok itu, pelantun “Sambalado” itu senang dengan hasil operasi hidungnya.

Pria berusia 31 tahun itu menjelaskan: “Dia adalah salah satu orang pertama yang melihat hidung baru itu, dia bilang hidungnya bagus, lebih baik dari wajahnya, dia menyukainya, tapi ketika dia melihatnya, hidungnya bahkan lebih bagus. Itu bengkak.” -pria tua. Dikutip dari YouTube Starpro, Rabu (17/1/2024)

Boy William pun mengungkap keluhannya sebelum menjalani operasi hidung. Ia mengatakan, pernapasannya sering tersumbat karena struktur tulang hidungnya yang tidak tepat.

Dia menjelaskan: “Saya selalu mengalami benjolan, sepertinya tersumbat, tetapi saya tidak pernah memeriksanya karena saya pikir hidung semua orang seperti hidung saya, saya pikir selalu seperti itu.”

Soal estetika, Boy William mengaku hanya mengikuti saran dokter yang merawatnya.

“Jadi setelah diperbaiki, batangnya lurus, lalu lurus, lalu bagian ini (tiangnya) ditarik ke bawah, biar lebih estetis, jadi anjuran dokter meluruskan batangnya secara medis dan estetis. Saya tertidur (bius total),” jelasnya.

Guy William tak mau menyembunyikan fakta bahwa dirinya pernah menjalani operasi plastik dari publik. Menurutnya, tidak ada kesalahan dalam tindakan yang dilakukan.

“Awalnya untuk keperluan medis,” pungkas Boy William, “tapi kalau dibilang medis, itu bohong, karena estetika juga sudah diperbaiki. Mukanya terlalu simetris. Iya, kataku Guslah, ” Selesai Boy William .

Usai operasi, bocah William bisa bernapas lega. Dia juga tidak merasakan efek samping apa pun.

“Tidak ada efek samping, seperti hidung biasa, tidak berbau, bukan hidung baru, tapi nafas saya lebih baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *