Real Madrid Ingin Boyong Pemain yang Pernah Bantu Argentina Taklukkan Indonesia di Jakarta

oleh -45 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA — Real Madrid akan merekrut pemain internasional Argentina berusia 25 tahun Nahuel Molina tahun depan. Menurut pemberitaan media Spanyol, Fichezes, Nahuel Molina dari Real Madrid berminat. Los Merengues sedang menjelajahi pasar untuk mencari bek kanan menjelang jendela transfer musim panas 2024. Bek Atletico Madrid berusia 25 tahun itu muncul sebagai kandidat.

Siapakah Nahul Molina?

Nahuel Molina telah masuk dan keluar dari tim utama sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari Udinese tahun lalu. Pemain internasional Argentina telah tiba di Civitas Metropolitano setelah dua tahun yang sulit di Italia. Sebelumnya, ia menghabiskan tahun-tahun awal karir profesionalnya di negara asalnya.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan anggota skuad Argentina saat La Albiceleste menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar 12 bulan lalu. Molina bergabung dengan timnas Argentina di Jakarta untuk bermain melawan timnas Indonesia di SUGBK. Saat itu, Molina membawa Argentina kemenangan 2-0.

Sementara itu, Molina telah mencatatkan 20 penampilan bersama Atlético Madrid musim ini dengan mencetak dua gol dan memberikan tiga assist. Perkembangan pemain tidak luput dari perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

Molina telah menarik perhatian beberapa klub ternama di Eropa pada tahun ini. Barcelona dan Chelsea tertarik untuk mengamankan jasanya hingga tahun 2023. Sementara itu, beberapa pemimpin Liga Premier lainnya saat ini tertarik untuk mengontraknya tetapi mereka bisa saja kalah, dan Real Madrid juga tertarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *