Render Samsung Galaxy S23 Ultra Bocor, Punya Tampilan Bezel yang Tipis dan Layar 6,8 Inci

oleh -42 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Samsung diyakini sedang menggarap andalan berikutnya, yakni Galaxy S23. Seperti dilansir Gizmochina, Jumat (21/10/2022), perangkat baru Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy S23 vanilla, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Render Galaxy S23 Ultra baru-baru ini bocor. Render menunjukkan bahwa ponsel ini mungkin memiliki bezel tipis dan layar 6,8 inci.

Render terbaru dari smartphone ini juga tampil dengan bezel metal yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya, Galaxy S22 Ultra. Ponsel tersebut diharapkan memiliki bezel tipis di bawah layar.

Berdasarkan keterangan keterangan rahasia Steve H. McFly di akun Twitter @OnLeaks, disebutkan bahwa update render Galaxy S23 Ultra diperkirakan akan menggunakan bingkai logam yang lebih tipis dibandingkan Galaxy S22 Ultra. Ponsel ini sekarang tampak memiliki tepi yang sedikit lebih membulat dibandingkan render sebelumnya.

Render sebelumnya juga memperlihatkan Galaxy S23 Ultra dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Namun, render yang diperbarui ini kini menampilkan smartphone dengan area tampilan aktif yang mirip dengan Galaxy S22 Ultra.

Render sebelumnya menunjukkan Galaxy S23 Ultra dengan lubang di tengah. Tata letak kamera belakangnya mirip dengan Galaxy S22 Ultra. Di sebelah kanan adalah tombol power dan volume rocker. Selain itu, render Samsung S23 dikatakan memiliki slot S Pen, tempat SIM, port pengisian daya, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah.

Tak hanya itu, keterangan rahasia Ice Universe di akun Twitter-nya @UniverseIce) menunjukkan beberapa kesalahan dalam rendering yang dilakukan OnLeaks ini. Ini termasuk ketebalan bezel atas dan bawah serta penonjolan sensor kamera belakang.

Galaxy S22 Ultra dikatakan sebagai desain paling ramping dari andalan Samsung. FYI, keterangan rahasia Ice Universe baru-baru ini men-tweet bahwa kemampuan fotografi malam Galaxy S23 Ultra telah meningkat pesat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *