Resmi Dikukuhkan Bupati Kutim, Rusnomo Pimpin Kecamatan Kaliorang

oleh -44 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

KALIORANG. Resmi Dikukuhkan Bupati Kutim, Rusnomo Pimpin Kecamatan Kaliorang – Bupati Kabupaten Kutai Timur H Ardiansyah Sulaiman kukuhkan H Rusnomo sebagai Camat Kaliorang. Jum’at (26/5/2023) pagi, yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bukit Harapan, Kecamatan Kaliorang.

Pengukuhan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim Nomor : 821.2/043/BKPP-MUT/I/2023.Tampak hadir di tempat acara Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Kepala DPMDes Yuriansyah, Kepala DPU Kutim Muhir, seluruh Kepala Desa Kecamatan Kaliorang, Forkopimcam, Majelis Taklim dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatannya Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman berpesan kepada camat yang telah dikukuhkan dan juga telah dilantik beberapa bulan lalu, untuk bisa bekerja dengan baik dan maksimal demi kepentingan warganya.

“Antara pelantikan dan pengukuhan istilahnya tak jauh berbeda. Pengukuhan lebih dari pada keabsahan menggunakan atribut sebagai camat dan tugasnya menjadi kepala pemerintahan di kecamatan. Untuk itu saya inging para camat yang telah dikukuhkan dapat bekerja secara maksimal dan baik sesuai dengan tupoksinya,” ucap Bupati.

Selain itu kata Bupati, yang tidak kalah penting adalah maksimalkan juga koordinasi kepada semua pihak. Karena menurutnya di tiap kecamatan bakal menjadi investasi Kutai Timur yang cukup tinggi.

Resmi Dikukuhkan Bupati Kutim, Rusnomo Pimpin Kecamatan Kaliorang

“Selamat bekerja. Semoga amanah yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, serta penuh tanggung jawab guna melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kecamatan Kaliorang,” tuturnya.

Lanjut ditempat yang sama Bupati juga meresmikan jembatan penghubung yang ada di Desa Bukit Harapan SP2 dan Halal Bil Halal dengan Masyarakat Kecamatan Kaliorang.

Post Views: 53

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *