Ronald Araujo Tepis Rumor Merapat ke Bayern Muenchen

oleh -25 Dilihat
oleh

Ronald Araujo membantah rumor dirinya akan bergabung dengan Bayern Munich. Saat ini, ia belum berniat pindah dari Barcelona.

Munich sedang mengalami krisis di bek tengah setelah Kim Min-jae dipastikan absen pada beberapa pertandingan berikutnya. Kim diketahui akan membela timnas (Atletik) Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Selain itu, pemain muda Tarek Buchmann sedang mengalami cedera. Situasi ini membuat Bayern Munich kini hanya punya dua bek tengah, Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt.

Sebaliknya, Araujo melaporkan Die Rotten. Pemain berpaspor Uruguay itu tentu menjadi pilihan bagus untuk mengisi celah sentral Bayern Munich.

Namun Araujo tidak tertarik dengan masalah tersebut. Ia mengatakan fokusnya saat ini adalah berusaha meraih Barcelona. Apalagi, Araujo kini diyakini akan mengenakan ban kapten.

“Di setiap bursa transfer kita punya cerita tentang saya, mereka juga bilang tentang Man United musim panas lalu. Saya fokus ke Barcelona,” kata Araujo lewat cuitan akun X (@FabrizioRomano) milik Fabrizio Romano, Rabu (10/1/). 2024).

“Saya sudah melakukan yang terbaik untuk Barca, 100 persen. Suatu kehormatan memakai ban kapten, menurut saya itu tanggung jawab,” ujarnya.

Araujo sendiri merupakan salah satu pemain reguler pelatih Xavi Hernandez. Sejauh ini, pemain kelahiran Uruguay Rivera baru mencetak satu gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *