Salon Mobil Scuto Indonesia Sukses Ekspansi ke Uni Emirat Arab

oleh -63 Dilihat
oleh

Dilansir jurnalis INFOKUTIM.COM.com Lita Febriani

INFOKUTIM.COM.COM – Showroom mobil lokal Scuto Indonesia sukses berkembang melalui pembukaan Scuto Global Partnership di Uni Emirat Arab (UEA).

Cabang Scuto pertama di luar Indonesia berlokasi di Al Hayl Road – Al Hayl Industrial, Kota Fujairah, Uni Emirat Arab.

Scuto UAE dilengkapi dengan 4 work stand dan memiliki ruang tunggu eksklusif bagi konsumen dengan total luas penjualan 160 m2.

CEO Scuto Indonesia Sugiarto Ongko mengatakan dengan dibukanya Scuto UAE, Scuto Indonesia melihat peluang di pasar otomotif dan membutuhkan mitra untuk membuka cabang di UAE.

Berdasarkan hal tersebut, kami memutuskan untuk memulai ekspansi bisnis global dari Uni Emirat Arab, kata Sugiarto, Rabu (15/11/2023).

Pembukaan Kemitraan Global Scuto di Uni Emirat Arab (UEA) akan berlangsung pada Oktober 2023.

Scuto UAE tentunya memiliki standar kualitas yang sama dengan Scuto Indonesia.

Teknisi dan detailer Scuto UAE telah dilatih langsung oleh Scuto Academy di Jakarta.

“Untuk menjaga kualitas pekerjaan detailing kendaraan, master trainer dari Scuto Indonesia juga dikirim langsung ke Scuto UAE untuk memastikan hasil yang maksimal dalam perawatan dan perlindungan kendaraan dengan layanan nano ceramic coating,” jelas Chief Strategy Officer Raymundus Arief.

Scuto UAE juga menawarkan layanan yang sama seperti Scuto Indonesia. Layanan berkisar dari pelapisan keramik nano, pelapisan kaca, salon lengkap dan detailing hingga detailing interior dan eksterior mobil. Selain itu juga dilengkapi dengan layanan kaca film atau pemasangan kaca film.

“Kami berharap peresmian Scuto UAE pada 11 Oktober 2023 menjadi langkah awal Scuto Indonesia dalam mempercepat program Scuto Global Partnership sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan di luar Indonesia. “Selain itu, Scuto membuka peluang bisnis franchise sekaligus franchise nanoceramic coating,” kata Sugiarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *