Sambut HUT Kutim ke 23, Ratusan Bikers Ikuti Adhyaksa Fun Bike

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Ratusan bikers mengikuti Adhyaksa Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 23, minggu (25/9/2022) pagi, dengan titik start di Folder Ilham Maulana dan finish di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutim. Fun Bike ini bertemakan “Sejuta Gerak dan Sejuta Langkah Untuk Kutai Timur Kuat”

Dari pantauan di lapangan, Fun Bike yang menempuh jarak kurang lebih 9 kilometer ini, selain diikuti klub-klub sepeda dan masyarakat juga diikuti oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kepala Kejari Kutim Henriyadi W Putro, Wakil Ketua DPRD Arfan, Assisten Pemerintah Umum dan Kesra Poniso Suryo Renggono, Kepala dan Perwakilan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kutim, perwakilan Forkopimda dan lainnya.

Usai sampai ke garis finish, para biker melakukan senam bersama di halaman kantor Kejari Kutim. Tak hanya itu, kegiatan ini semakin meriah dengan dibagikannya ratusan doorprize, diantaranya sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin, paket sembako serta hadiah menarik lainnya yang disiapkan oleh panitia. Kegiatan ini juga menggandeng para UMKM untuk berjualan di sekitar lokasi acara.

Saat memberikan sambutan Kepala Kejari Kutim Henriyadi W Putro berharap agenda Fun Bike dan Senam Bersama ini akan terus berlanjut, dan dirinya mewakili seluruh insan adhyaksa mengucapkan terima kasih kepada semua atas partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

Kepala Kejari Kutim Henriyadi W Putro.

“Semoga di tahun selanjutnya kegiatan ini terus berlanjut sekaligus memperkenalkan Kejari Kutim yang mungkin selama ini dianggap sesuatu yang menakutkan, tapi inilah kami yang selalu mendapat bimbingan dari pimpinan untuk selalu tampil humanis kepada masyarakat sehingga bisa memberikan kontribusi kepada daerah dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kemudian Wakil Bupati Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan menyampaikan rasa senangnya karena bisa berkumpul dan mengayuh sepeda bersama dalam Adhyaksa Fun Bike dan melakukan senam bersama.

“Alhamdulillah ini sudah masuk dalam event peringatan HUT Kutai Timur ke 23 dan hari jadi Adhyaksa beberapa waktu yang lalu,” ujar Kasmidi.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Atas nama pemerintah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kutim yang selama ini telah banyak membantu masalah-masalah yang ada di daerah dalam pendampingan maupun penyelesaian-penyelesaian kasus yang ada di Kutim.

“Alhamdulillah, Pak Kajari ini luar biasa, beliau sudah berapa kali mengembalikan hasil temuan kasus dan mengembalikan ke Kas Daerah,” ucap Kasmidi disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Terakhir Kasmidi berharap semua yang hadir di acara ini selalu diberikan kesehatan, dimudahkan semua urusan serta dipanjangkan umur dan silaturahmi terus berjalan. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *