Samsung Bakal Tingkatkan Kemampuan Videografi Galaxy S24 Ultra

oleh -27 Dilihat
oleh

Seoul – Samsung dikabarkan akan meningkatkan kemampuan videografi pada Galaxy S24 Ultra. Kabar terbarunya, smartphone andalan ini akan memiliki fitur videografi kelas profesional.

Diluncurkan dari Android Authority pada Selasa (1/2/2024), Galaxy S24 Ultra akan mendorong batas videografi smartphone dengan perekaman video 4K 120fps, serta zoom dan peralihan lensa yang mulus.

Menurut leaker Ice Universe, Samsung Galaxy S24 Ultra kemungkinan akan mendapatkan fitur perekaman video 4K 120fps, meski saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengujian dan Samsung belum menjamin fitur tersebut akan tersedia.

Fungsi zoom yang ditampilkan kemungkinan besar dapat dilakukan dengan beralih antar lensa yang berbeda. Dulu, smartphone tidak bisa melakukan hal ini karena ada perbedaan besar dalam output antara kamera utama dan kamera sekunder seperti ultra-wide dan telefoto.

Jadi, untuk melakukan zoom dengan lancar saat merekam video, Galaxy S24 Ultra memerlukan output video yang setara di semua kamera serta peralihan yang mudah dan cepat di antara keduanya.

Dengan perekaman 4K 120fps, pengguna akan dapat memperlambat video hingga 30fps untuk efek sinematik. Pembocor telah memposting contoh efeknya, meskipun perlu diperhatikan bahwa sampel ini belum tentu berasal dari Galaxy S24 Ultra.

Sayangnya, bocoran kabar tersebut tidak menyebutkan bahwa Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus juga akan mendapatkan fitur tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Samsung juga telah memberikan pernyataan resminya, jadi kita tunggu saja beberapa saat lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *