Satresnarkoba Polres Kutim Bersama PT Waskita Lakukan Tes Urine

oleh

SANGATTA, KUTIM POST Satresnarkoba Polres Kutim bersama PT Waskita lakukan tes urine, sebagai salah satu bagian penting dalam Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3).

Selain itu, kegiatan rutin ini juga menjadi salah satu sarana Satresnarkoba Kutim mensosialisasikan bahaya Narkotika.

Project Manager PT Waskita, Juriansyah mengatakan, secara rutin karyawan melakukan tes urine sebagai salah satu bagian dari K3.

“Apabila ada karyawan yang hasilnya positif menggunakan Narkoba, maka akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku dan akan dikeluarkan dari perusahaan PT Waskita,” tegasnya.

Satresnarkoba Polres Kutim Bersama PT Waskita Lakukan Tes Urine

Satresnarkoba Polres Kutim Bersama PT Waskita Lakukan Tes Urine

Ditempat yang sama, Kasat Resnarkoba Polres Kutim, AKP Darwis Yusuf menghimbau, seluruh karyawan jangan bermain-main dengan Narkotika.

“Saya menghimbau kepada seluruh karyawan untuk tidak bermain-main dengan narkoba, baik itu sebagai pengguna apalagi sebagai pengedar narkoba,” himbaunya.

Ia juga mengingatkan, Narkoba bukan hanya merugikan diri sendiri, tetapi orang lain dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Darwis Yusuf juga menyampaikan, informasi jika ada karyawan yang memakai Narkoba, segera laporkan.

“Apabila ada informasi yang mengetahui ada rekan kerjanya yang menggunakan Narkoba, agar segera di informasikan,” pungkasnya.