Sebelum Meninggal, Lee Sun Kyun Alami Pemerasan Terkait Skandal Dugaan Perselingkuhannya?

oleh -48 Dilihat
oleh

KOREA SELATAN – Meninggalnya aktor Lee Sun Kyun yang dikabarkan bunuh diri pada Rabu pagi, 27 Desember 2023, menyisakan duka bagi keluarga tercinta. Meninggalnya Lee Sun Kyun disebut-sebut memperburuk kondisi istri sekaligus aktris terkenal Jeon Hye Jin.

Tak heran, sepanjang tahun 2023 ini, Jeon Hye Jin menjadi sorotan setelah banyak dugaan skandal yang melibatkan nama suaminya. Pada bulan Oktober, Lee Sun Kyun dituduh berselingkuh dengan manajer bar dan diduga menggunakan narkoba di rumahnya. Bergerak sedikit lebih jauh, oke?

Menurut media Korea, Jeon Hye Jin kaget hingga pingsan setelah mendengar kabar hubungan suaminya dan sangat mengkhawatirkan anak-anaknya.

Selain skandal selingkuh, aktor Lee Sun Kyun juga diduga meminjam 350 juta won atau Rp 4,1 miliar dari asistennya Jeon Hye Jin tanpa sepengetahuannya, setelah diperas oleh Kim Nam Hee, menurut laporan situs Kbizoom. .

Tak hanya itu, dalam dua bulan terakhir, Lee Sun Kyun juga harus menghadapi hukum terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Akibat skandal yang melibatkan nama suaminya, Jeon Hye Jin pun ikut terdampak.

Banyak iklan yang menampilkan Jeon Hye Jin harus dibatalkan. Media Korea Selatan juga menilai Jeon Hye Jin harus membayar kompensasi yang besar kepada merek yang terkena dampak skandal suaminya.

Bahkan, demi mengurangi akibat yang ditimbulkan suaminya, Jeon Hye Jin harus menjual gedung di Nonhyeon, Gangnam seharga 15 miliar won atau setara Rp 178 miliar.

Tak berhenti di situ, Jeon Hye Jin juga harus berpisah dengan putranya dan tak bisa berlama-lama bersama putra kesayangannya. Diketahui, di tengah skandal perselingkuhan Lee Sun Kyun dan penggunaan narkoba, Jeon Hye Jin langsung mengirim kedua anaknya ke luar negeri untuk menghindari kontroversi.

Kini, aktris tersebut harus menanggung rasa sakit karena kehilangan suaminya di tengah tuduhan narkoba yang terus berlanjut. Di berbagai forum, penggemar mengirimkan kata-kata penyemangat yang tulus kepada aktris tersebut, mendoakan agar dia cepat pulih setelah pergolakan besar dalam keluarganya. 2 episode diterbitkan. Seberapa menghiburkah drama terbaru Lee Dong Wook, Shop For Murder? Drama bergenre aksi ini diadaptasi dari novel orisinal populer karya Kang Jiyoung, dengan judul serupa “Killer Shop” berlatar Korea modern. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *