Serunya Hajatan Rindang, Banyak Calon Pengantin dapat Deal Harga Spesial

oleh -73 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Lifestyle – Rindang Catering, sebuah perusahaan jasa katering, baru-baru ini mengadakan acara akhir tahun bertajuk “Perayaan Rindang”. Perayaan tersebut akan digelar pada Minggu, 17 Desember 2023, di Bale KBN, Jakarta Utara, mulai pukul 16:00 hingga 20:00 WIB.

“Rindang Hajatan” merupakan acara spesial akhir tahun yang diselenggarakan oleh Rindang Catering untuk merayakan momentum akhir tahun dan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023.

Acara Rainy Feast ini dikemas dengan hiburan menarik, promosi eksklusif, bonus spektakuler, dan sesi mencicipi makanan gratis. Yuk scroll terus artikel lengkapnya di bawah ini.

1. Acara yang dihadiri oleh mitra kerja

Acara tersebut dihadiri oleh para mitra kerja Rindang Catering antara lain makeup artis, fotografer, videografer, presenter dan entertainer.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Persatuan Penyedia Jasa Katering Indonesia (PPJI) Jakarta dan DPC PPJI (Dewan Perwakilan Persatuan Penyelenggara Jasa Katering Indonesia) Jakarta Utara.

Melalui kolaborasi dengan KBN Ballroom, mereka juga menghadirkan kegiatan dekorasi oleh Chef Amelya Djap dan live cooking oleh Chef Ari Galih Gumilang.

2. Banyak pelanggan mencari harga promosi

Direktur Rindang Catering Vathurrohman mengatakan, melalui kegiatan ini Rindang Hajatan memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk mencoba menu makanan serta mendapatkan promo dan bonus akhir tahun.

“Banyak klien yang telah membuat perjanjian dengan Rindang Catering pada saat Rindang Hayatan untuk mengadakan acara pernikahan di tahun 2024,” kata Vathurrohman.

3. Tamu mendapatkan paket pernikahan all-inclusive senilai Rp 50 juta

Sebaliknya, pelanggan yang bertransaksi dengan Rindang pada tahun 2023 akan mendapatkan bonus khusus, meski tidak menyebutkan detailnya.

Melalui acara ini, banyak pengunjung yang mendapatkan paket pernikahan all inclusive dengan harga Rp 50 juta.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesuksesan Rindang Hayatan. “Acara ini tidak hanya sekedar perayaan akhir tahun, namun juga menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat hubungan dengan pelanggan dan mitra bisnis,” kata Vathurrohman. Kapolri mengatakan situasi menjelang pemilu sedang panas di media sosial ya, namun Kapolri Listo Jenderal Sigit Prabowo mengatakan situasi di media sosial menjelang pemilu (Pemilu) 2024 sudah dimulai. untuk kehangatan. INFOKUTIM.COM.co.id 1 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *