Shin Tae-yong vs Timur Kapadze, Adu Taktik di Balik Perebutan Tiket Final Piala Asia U-23

oleh -32 Dilihat
oleh

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi raksasa Asia Tengah U-23 Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 pada Senin (29/4). Laga ini menjadi sorotan bukan hanya karena pertarungan sengit antar pemain muda berbakat, namun juga karena pertarungan strategis antara dua pelatih top: Shin Tae Yong dari Indonesia dan Timur Kapadze dari Uzbekistan.

Kapadze, 42, merupakan sosok berpengalaman di sepak bola Uzbekistan. Dia memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih Andrey Fedorov dan Samvel Babayan. Pada tahun 2018, ia dipercaya memimpin timnas senior Uzbekistan sebagai pelatih interim.

Salah satu prestasi terbesar Kapadze bersama timnas U-23 Uzbekistan adalah mengantarkan tim menjadi runner-up Piala Asia U-23 2022. Di bawah asuhan Kapadze, Uzbekistan berhasil lolos ke Piala Asia U-23 2024. Piala Asia -23 tentunya akan menghadapi tantangan berat di laga semifinal.

Kemampuan Kappadze dalam merancang strategi dan memotivasi pemainnya menjadi faktor yang patut diwaspadai Timnas U-23 Indonesia. Akankah pertahanan Indonesia kokoh menghadapi tim Timur Kappadze? Saksikan Uzbekistan vs Indonesia di Vision+ pada 29 April 2024. Tautan tersedia di sini.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Sports Premium Rp 40.000/30 hari.

Unduh aplikasi Vision+ dari App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja, kapan saja. Jangan lupa memberi peringkat 5 bintang di Play Store dan berbagi pengalaman streaming terbaik Anda dengan Vision+!

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki beragam serial original, video-on-demand lintas genre, serta saluran lokal dan internasional serta film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium dengan olahraga dengan tambahan saluran olahraga lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision +, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!

#visionplus #Piala Dunia U23 #IndonesiavsUzbekistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *