Shinta Bachir Lebih Selektif untuk Urusan Jodoh: Pakai Baju Aja Milih-Milih, Apalagi Pasangan

oleh -19 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Shinta Bachir sedang menikmati kesendiriannya setelah putus dengan Indra Cristiano. Saya bersyukur perasaan ricuh di rumah kini mulai memudar seiring saya beraksi.

Sementara itu, Shinta Bachir mengaku belum terpikir untuk segera mencari pasangan hidup. Namun jika Tuhan ingin dia menikah lagi, dia tidak menolak.

Shinta Bachir mengaku pasti akan lebih selektif dalam mencari pasangan. Jika Shinta menikah di kemudian hari, ia tidak ingin mengalami kegagalan yang sama.

Shinta Bachir baru-baru ini mengatakan kepada wartawan di Jakarta, “Ya, kami memakai apa pun yang kami inginkan.

Shinta mengaku tak punya teman dekat pria pasca perceraiannya. Selain itu, seseorang yang tidak suka berbicara di depan orang lain takut dimanfaatkan orang lain dan terlihat negatif.

“Saya juga kontak Pak Sunan. Kebetulan Pak Sunan itu seorang pengacara, dan saya yang menghubungi beliau. Karena cerita harusnya diceritakan oleh yang tahu. Kalau tidak, akan sangat negatif untuk konsumsi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Shinta mengaku ingin fokus pada karirnya. Namun menurutnya, semua kembali pada takdir Tuhan Yang Maha Esa. Jika Anda menemukan orang yang tepat, Tuhan berharap dapat mempertemukan Anda kembali dengan pernikahan.

“Sepertinya aku belum mencari pasangan lagi. Aku masih ingin fokus pada karirku. Kalau kita punya pasangan, kita tidak boleh menyerah kan? Kalau kita ingin bertemu orang baru, kita berharap tidak.” jangan sampai melakukan kesalahan yang sama,” ucapnya.

Shinta Bachir pun menyampaikan doa dan harapannya untuk hidupnya di tahun 2024. Shinta berharap kebaikan selalu bersamanya.

Shinta Bachir: Karir saya akan berkembang lagi, bahagia dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *