Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Ciptakan Dampak Positif Melalui Kolaborasi Bersama JKT48

oleh -23 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Di penghujung tahun ini, Shopee akan memulai Penjualan Ulang Tahun Shopee tahunannya pada 12/12. Menggandeng JKT48 sebagai bintang iklan TV terbaru, kampanye penutupan akhir tahun ini menjadi cara Shopee menunjukkan rasa syukur atas kontribusi seluruh ekosistem. Pelanggan, mitra, merek, bisnis lokal, dan pembuat konten yang mendukung pertumbuhan dan bersama-sama menciptakan dampak positif yang bertahan lama. Promo selanjutnya yang diadakan pada tanggal 13 November hingga 12 Desember 2023 ini akan menghadirkan banyak promo spesial seperti pesta gratis ongkir Rp 0. Promosi festival dan hadiah akhir tahun 12 juta.

Daniel Minardi, Head of Brand and Digital Product Management di Shopee Indonesia, mengatakan: “Sejak kehadiran sosial pertamanya pada tahun 2015, Shopee telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen dan bisnis. dimulai pada tahun itu menarik banyak perhatian masyarakat, kami yakin perkembangan ini juga akan dibarengi dengan lahirnya solusi dan peluang baru.” “Memperkenalkan program kolaboratif, inisiatif, dan fitur-fitur inovatif sebagai bentuk praktis komitmen kami untuk menjadi platform yang mendukung dan memprioritaskan kebutuhan ekosistem secara keseluruhan.”

Shopee menciptakan pertumbuhan yang konsisten untuk seluruh ekosistem

Peran dan fungsi Shopee berada di luar jangkauan penjual dan pembeli. Peluang dan dampak utama yang dihadirkan oleh berbagai inisiatif dan inovasi fitur selama delapan tahun terakhir memberikan dampak berbeda pada setiap ekosistem di Indonesia. Memahami sifat perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat adalah kunci untuk mengidentifikasi tujuan belanja online yang memberikan pengalaman terbaik. Shopee terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, perubahan sikap berbelanja, dinamika pasar, serta kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang. Pindah adalah solusinya

Pasar Indonesia memiliki potensi yang luar biasa bukan hanya karena wilayahnya yang luas dan jumlah penduduknya yang besar, namun juga karena pesatnya pertumbuhan tren belanja online. Shopee menyadari potensi ini sejak awal dan memanfaatkan serangkaian strategi yang berpusat pada pelanggan untuk menyediakan platform dan solusi yang dapat memberikan pelanggan pengalaman belanja online yang lancar dan lancar mulai dari pembelian hingga pembayaran. Hal ini juga mendorong Shopee untuk bermitra dengan situs-situs seperti logistik dan perbankan untuk menyediakan berbagai pilihan pembayaran dan pengiriman yang sesuai dengan preferensi setiap pengguna. Memenuhi kebutuhan semua pengguna.

Tidak hanya berdiri sendiri, ia juga menampilkan penawaran dan fitur inovatif serta serangkaian kampanye bertema. Kemeriahan tahun baru yang dimulai dari Super Shopping Day 9/9 hingga Birthday Sale 12/12 merupakan rangkaian yang digunakan konsumen untuk mendapatkan manfaat maksimal atas kebutuhannya dalam jangka panjang. Serangkaian kampanye dengan tema berbeda juga dikembangkan. Melalui 3.3 Grand Fashion Sale, Big Ramadhan Sale, 6.6 Mega Electronic Sale, 8.8 Beauty & Fashion Festival tahun ini, Shopee mencoba menghadirkan solusi yang memenuhi kebutuhan waktu dan kategori tertentu. Pada saat yang sama, dampak positifnya tidak hanya dirasakan oleh pembeli saja, namun terus memberikan peluang bagi retailer di setiap kategori untuk meningkatkan eksposurnya. Selain itu, fitur atau aplikasi favorit pengguna juga digunakan sebagai tema untuk banyak kampanye, termasuk COD 2.2 dan 7.7 Bombastic Sale. Hal ini tidak hanya memenuhi kebutuhan tetapi juga meningkatkan kerjasama dan interaksi. Menciptakan dampak positif dan menstimulasi potensi

Sebagai perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli, fungsi utama dihadirkan melalui platform Shopee. Meningkatnya minat masyarakat untuk menjadikan belanja online sebagai pilihan berbelanja menjadi faktor kunci tumbuhnya kehadiran merek lokal dan UKM di Indonesia. Shopee ingin meningkatkan kehadiran online-nya dan menjangkau pasar yang lebih luas. Shopee menyadari pentingnya memberikan peluang untuk pengembangan bisnis lebih lanjut dan menghadirkan sejumlah inisiatif untuk menyediakan sumber daya air dari bawah ke atas untuk bisnis lokal. Berawal dari lahirnya UMKM Shopee dan cabang UMKM Shopee Ekspor yang kini tersebar di berbagai kota diperkenalkan untuk memberikan edukasi, pelatihan dan bimbingan kepada UMKM langsung dari tim Dedicated Shopee. Menyadari besarnya potensi merek lokal dan UMKM Indonesia, Shopee meluncurkan program Shopify Ekspor untuk membantu pelaku usaha lokal menjangkau pasar luar negeri dengan membuka ekspor ke Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Serikat.

Nafiatul Iza, Public Relations Seradia mengatakan, “Kami tidak percaya sudah empat tahun sejak kami bergabung dengan Shopee pada tahun 2019 dan Shopee telah memainkan peran besar dalam usaha bisnis Seradia.” Banyak hal, dengan kerja sama kami telah membantu kita tumbuh. Dengan setiap promosi yang dilakukan oleh Shopee, kepuasan konsumen terhadap produk Seradia meningkat secara signifikan. Pada puncak Super Shopping Day 9.9, pesanan produk Seradia meningkat sepuluh kali lipat. Pencapaian tersebut juga terlihat pada kampanye 10.10 Festival of Brands kemarin. Selain itu, berkat Program Ekspor Shopee, Seradia memberikan kesempatan untuk memperluas penjualan kami ke luar negeri. “Kami juga bangga. Karena melalui Shopee Seradia dapat menunjukkan kualitas fashion Islami asli Indonesia kepada konsumen di pasar internasional.”

Pada sale ulang tahun 12/12 ini, Seradia akan memberikan promosi seperti diskon hingga 60% untuk produk tertentu, kupon gratis, dan Koleksi Collaborative Sale Seradia. Eksklusif di Shopee.

Rayakan kemeriahan Penjualan Ulang Tahun Shopee 12/12

Setelah mengikuti kampanye Big Sale 11.11 sebelumnya, Shopee kembali menggandeng JKT48 yang diwakili oleh Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48 dan Christy JKT48 untuk kampanye penjualan ulang tahun 12.12 yang meriah. Pada konferensi pers kali ini, JKT48 hadir sebagai salah satu pembicara yang menceritakan kisah perjalanan dan usaha mereka di usia muda dengan penuh semangat untuk terus berkembang di tengah dunia hiburan yang cepat berubah, sekaligus memberikan sudut pandang mereka. sebagai pengguna Shopee yang telah merasakan manfaat dan kenyamanan yang ditawarkan. Dengan berbagai teknologi inovatif.

Salah satu member JKT48 mengatakan, “Selain membantu memenuhi kebutuhan, kami percaya bahwa Shopee juga memberikan kesempatan untuk membantu semua orang berkembang, termasuk JKT48. Dimulai dengan memungkinkan kami berinteraksi dan berinteraksi dengan penggemar melalui live streaming di Shopee dan melalui acara seperti acara TV di mana kami berkesempatan menampilkan beberapa artis terbaik Indonesia. Selain itu, kami baru saja membuka toko resmi JKT48 di Shopee sehingga memudahkan para penggemar kami untuk berbelanja JKT48 resmi asli dan tentunya sambil memanfaatkan penawaran-penawaran menarik. Banyak di Shopee!

Untuk menambah kehebohan dan kemeriahan menjelang berakhirnya rangkaian festival belanja akhir tahun, Shopee telah menyelenggarakan 12 PROMO GEBYAR di seluruh Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank & Shopee Food, menawarkan hingga 1,2 juta pembelian. Promosi QRIS Shopee Pay & SPayLater Buka rekening dan simpan serta dapatkan Seabank 120 RB, Menu ShopeeFood dari 12 RB dan masih banyak promosi bank menarik lainnya. Tak hanya itu, khusus pada kampanye 12.12 ini, pengguna dapat menikmati penawaran terbaik berupa diskon Shopee Live dua kali sehari pada pukul 12:00 dan 20:00 WIB. Pertimbangkan promosi dan waktunya, jangan sampai ketinggalan!

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai sale ulang tahun 12/12 di https://shopee.co.id/12-12. Unduh aplikasi Shopee gratis melalui App Store atau Google Play dan segera mulai ShopeePay. Bea Cukai Malang dorong UKM ekspor dan ekspor Bea Cukai Malang menyelenggarakan SME Expo dan UMKM Edisi Berkelanjutan pada Senin (1/8). INFOKUTIM.COM.co.id 10 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *